Ben Simmons Masih Berpeluang Bermain untuk Nets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Mar 2023, 15:31 WIB
Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons. (Images: Getty)

Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ben Simmons memang masih dalam tahap penyembuhan. Meski demikian, pelatih Brooklyn Nets, Jacque Vaughn menegaskan membuka peluang Simmon untuk bermain.

"Jelas beroperasi di bawah keyakinan itu," kata Vaughn Kamis ketika ditanya langsung apakah dia mengharapkan Ben Simmons bermain lagi musim ini.

"Tidak ada diskusi tentang dia tidak bermain. Kami berharap dia kembali, menunggunya kembali, menonton pertandingan Sacramento terakhir, sangat menyenangkan melihatnya dan fisiknya melawan [Kings All-Star Domantas] Sabonis terakhir kali, jadi menantikan untuk melihatnya lagi, pastinya."

Vaughn, berbicara sebelum pertandingan Nets di Barclays Center melawan Kings, umumnya tidak jelas tentang apa yang sebenarnya telah dilakukan Simmons, menolak untuk mengatakan lebih dari itu dia telah berkembang ke pekerjaan di lapangan. Dia juga tidak menawarkan jadwal kerja Simmons untuk kembali ke pengadilan.

"Tidak ada kemunduran. Dia mengalami kemajuan. Jadi, senang melihatnya. Dia sedang melakukan beberapa pekerjaan di lapangan sekarang, jadi saat lebih banyak pembaruan datang, saya pasti akan memberikannya kepada kalian, tapi senang melihatnya kembali ke lapangan untuk mendapatkan beberapa pekerjaan," ungkapnya

Simmons telah keluar dari barisan sejak 15 Februari, pertandingan terakhir Brooklyn sebelum jeda All-Star, karena dia telah berurusan dengan masalah punggung dan lutut. Vaughn mengatakan Simmons terus memperkuat punggung dan lututnya, dan menegaskan kembali bahwa tidak ada kemunduran dengan keduanya.

Simmons tidak bermain musim lalu setelah datang ke Brooklyn di blockbuster hari batas waktu yang mengirim James Harden ke Philadelphia 76ers. Dia telah bermain dalam total 42 pertandingan (33 dimulai) dan rata-rata mencetak 6,9 poin, 6,3 rebound, 6,1 assist, dan 1,3 steal per - semua posisi terendah dalam karir per game.

Artikel Tag: Ben Simmons, brooklyn nets, Jacque Vaughn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-masih-berpeluang-bermain-untuk-nets
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini