Ben Simmons Masih Belum Siap Mental Main Lagi Untuk 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Nov 2021, 16:27 WIB
Ben Simmons masih belum mau comeback ke lapangan.

Ben Simmons belum siap main lagi untuk 76ers. (Gambar: SFGate)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Ben Simmons mengatakan bahwa dirinya masih belum siap mental bermain lagi. Ia terus menepi hingga waktu yang tak bisa diprediksi.

Seperti yang diketahui, Ben Simmons di awal musim mengatakan bahwa dirinya butuh waktu untuk mempersiapkan mental bermainnya lagi. Setelah berjalan beberapa pekan hingga awal Bulan November, Simmons belum terlihat aktif bermain. Daryl Morey selaku presiden klub lantas menghubungi Simmons kembali untuk menanyakan kondisinya saat ini. Alih-alih dapat jawaban memuaskan, rupanya Simmons masih mengalami masalah yang sama.

Tindakan Simmons ini memang membuat banyak orang bingung. Pertama, manajemen Philadelphia 76ers sudah menawarkan Simmons untuk berkonsultasi dengan dokter tim. Tujuannya jelas supaya Simmons bisa terbantu memulihkan kondisi mentalnya dengan cepat. Akan tetapi niatan baik 76ers itu ditolak oleh Simmons tanpa alasan yang jelas.

Tidak ada yang bisa memprediksi kapan Simmons bakal kembali bermain untuk 76ers. Satu hal yang pasti, rekan-rekan setim Simmons mengatakan bahwa mereka siap menerima kehadirannya kembali. Mereka mau menyambut Simmons asalkan sang pemain benar-benar berubah dan tidak membuat onar lagi.

Kehilangan Simmons jelas berpengaruh besar terhadap permainan tim. Pada musim lalu, Simmons selalu ditunjuk tim kepelatihan untuk jadi point guard utama. Dengan absennya Simmons, Doc Rivers harus memutar otak mencari playmaker baru. Beberapa waktu lalu, terlihat Rivers memaksakan Joel Embiid ataupun Tyrese Maxey untuk memegang peranan itu.

Artikel Tag: Ben Simmons, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-masih-belum-siap-mental-main-lagi-untuk-76ers
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini