Ben Simmons Ditantang untuk Pimpin Brooklyn Nets

Penulis: Senja Hanan
Senin 16 Okt 2023, 16:24 WIB
Pelatih Nets Tantang Ben Simmons Pimpin Timnya

Pelatih Brooklyn Nets, Jacque Vaughn. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Tidak ada Kevin Durant dan Kyrie Irivng. Oleh karena itu, pelatih Brooklyn Nets, Jacque Vaughn menantang Ben Simmons untuk menjadi pemimpin timnya pada musim ini.

Dalam wawancara SiriusXM, pelatih Nets Jacque Vaughn mengatakan dia mengadopsi pendekatan yang sabar terhadap Ben Simmons.

“Itulah tantangannya pada akhirnya: Ben belum bermain dalam pertandingan sebenarnya dalam tujuh bulan,” kata Vaughn. “Jadi Anda mendorongnya untuk, Anda tahu, menggunakan sebagian dari memori otot yang dia miliki, dan hanya bermain-main dan menjadi naluriah serta bermain dengan kecepatan, hal-hal yang alami baginya.

” Sejak diperdagangkan ke Nets, Simmons hanya berpartisipasi dalam 42 pertandingan musim reguler selama dua musim. Musim pertamanya bersama tim dirusak oleh cedera punggung, menyebabkan dia absen bermain.

Simmons terakhir kali memainkan pertandingan musim reguler pada 15 Februari, di mana ia mencatatkan dua poin, empat assist, dan empat rebound dalam 20 menit melawan Miami Heat. Penampilannya menurun sejak bergabung dengan Nets, membukukan rata-rata 6,9 poin, 6,1 assist, dan 6,3 rebound per game.

Ini merupakan penurunan substansial dari angka-angkanya di Philadelphia, di mana ia rata-rata mencetak 15,9 poin, 8,1 rebound, dan 7,7 assist per game. Vaughn menyatakan keyakinannya pada Simmons untuk mengambil peran kepemimpinan musim ini.

“Tetapi juga, [saya] menantang dia untuk memimpin kelompok kami jika dia ingin memegang bola basket di tangannya,” kata Vaughn. “Jadi kami adalah tim yang berbeda dibandingkan tahun lalu. Bagaimana kita bisa mendapatkan suntikan? Tembakan manakah yang dapat diterima? Dia harus menyadari hal itu dalam memimpin kelompok kami.”

Artikel Tag: brooklyn nets, Ben Simmons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-ditantang-untuk-pimpin-brooklyn-nets
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini