Ben Simmons Blak-blakkan soal Kelakuan Buruk Sixers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Sep 2022, 16:06 WIB
Ben Simmons saat masih memperkuat Philadelphia 76ers. (Images: Getty)

Ben Simmons saat masih memperkuat Philadelphia 76ers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons blak-blakkan bicara soal perlakuan Philadelphia 76ers. Dia mengatakan Sixers sama sekali tidak membantunya memperbaiki masalah kesehatan mental.

"Saya berada di tempat yang buruk di mana saya seperti, t---, saya mencoba untuk sampai ke sini dan kalian, seperti, melemparkan semua hal lain ini ke saya ke tempat Anda tidak membantu. Dan itu saja Saya hanya inginkan adalah bantuan," kata Simmons kepada mantan rekan setim Sixers JJ Redick di podcast "The Old Man and the Three".

“Saya tidak merasa seperti saya mendapatkannya dari pelatih, rekan satu tim – saya tidak akan mengatakan semua rekan tim, karena ada orang-orang hebat di tim itu yang menjangkau dan masih menjadi teman saya – tetapi saya tidak merasa seperti saya. mendapatkannya, dan itu hanya tempat yang sulit bagi saya."

Ben Simmons, All-Star tiga kali, diakuisisi oleh Brooklyn Nets pada Februari sebagai bagian dari perdagangan blockbuster yang mengirim James Harden dan Paul Millsap ke Sixers. Simmons tidak bermain untuk kedua tim selama musim 2021-22, menjalani operasi pada bulan April karena cedera punggung, dan dia telah mendorong Philadelphia untuk menukarnya setelah akhir musim 2020-21.

Dia mengatakan kepada Redick bahwa dia mencoba "melakukan hal yang benar" dengan mencoba kembali ke lapangan sebelum musim lalu -- setelah mengancam tidak akan bermain untuk Sixers lagi -- tetapi dia dikeluarkan dari latihan oleh pelatih Doc Rivers karena menjadi "pengalih perhatian" setelah Simmons menolak beberapa kali untuk mengikuti latihan. Dia akhirnya diskors karena melakukan tindakan yang merugikan tim.

"Saya sebenarnya berbicara dengan Dok sebelum latihan. Saya seperti, 'Dok, saya belum siap. Secara mental, saya belum siap. Tolong pahami itu,'" kata Simmons di podcast.

"Saya mencoba memberi tahu dia sebelumnya, dan dia seperti, 'Yah, bagaimanapun juga, saya akan memasukkan Anda ke dalamnya.' Saya seperti, 'Baiklah.' Dia menyuruhku masuk. Aku menatapnya. Rasanya seperti satu menit latihan, seperti, 'Ben, masuk.'"

"Saya seperti, pertama-tama, tidak ada yang melakukan itu. Anda melakukan ini dengan sengaja. Dan itulah yang saya rasakan juga. Sepertinya semua orang mencoba untuk--- dengan saya sekarang. Saya didenda karena tidak mengangkat beban, tapi secara fisik saya salah satu orang terkuat di tim f---ing. Jadi sekarang mereka mendenda saya untuk hal-hal kecil. Itu hanya penumpukan. Jelas, saya tidak menangani hal-hal yang dengan cara yang benar, tetapi, juga, tim juga tidak, dan orang-orang yang memiliki kekuatan itu."

Artikel Tag: Ben Simmons, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-blak-blakkan-soal-kelakuan-buruk-sixers
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini