Belum Sampai Setahun, Yerikho Tuasela Sudah Nyaman Tinggal di Bali

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Jan 2021, 17:02 WIB
Yerikho Tuasela langsung kerasan usai pindah ke Bali.

Yerikho Tuasela sudah begitu nyaman tinggal di Bali. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket terbaru Bali United yaitu Yerikho Tuasela merasa nyaman tinggal di Pulau Dewata sejauh ini. Meskipun baru bergabung pada jeda antar musim, tetapi Yerikho tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Tidak bisa dipungkiri jika Bali memang memiliki suasana yang lebih tenang dibanding kota-kota besar lain seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Selain suasana yang lebih kalem, terdapat banyak pantai yang dapat dikunjungi. Jika lelah latihan atau sedang jenuh, bermain-main di pantai dapat dijadikan sebagai solusi.

“Di Bali enak banget. Latihannya memang padat, tapi ada beberapa hari yang off di sore hari. Jadi masih bisa disempetin jalan-jalan bareng dengan pemain lain," ucap Yerikho Tuasela saat diwawancara oleh media setempat.

Tak hanya menyampaikan rasa nyamannya tinggal di Pulau Dewata, Yerikho juga menjelaskan mengapa ia memilih hengkang menuju Bali United. Walaupun masih tergolong sebagai tim baru, tetapi Yerikho melihat antusiasme basket yang besar dari Bali. Ia juga penasaran untuk bisa mengharumkan prestasi basket di sana.

“Menurut saya, Bali itu antusias basketnya besar. Kalau di tim-tim Jakarta kan sudah mainstream, makanya saya memilih Bali United agar nama basket Bali bisa lebih dikenal lagi di liga pro Indonesia," pungkas eks peman Pacific Caesar nanti.

Kini, Yerikho harus menunggu lebih lama terkait debutnya dengan BU. IBL kembali menunda kompetisinya karena penerapan PSBB Jawa-Bali pada tanggal 11-25 Januari.

Artikel Tag: Yerikho Tuasela, Bali United, IBL

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini