Belum Bersinar Bersama Clippers, James Harden Ungkap Alasannya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Nov 2023, 22:49 WIB
James Harden sebut proses adaptasinya tidaklah mudah.

James Harden sebut dirinya masih berusaha pahami sistem permainan Clippers. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Los Angeles Clippers yaitu James Harden menjelaskan penyebabnya tidak bisa bersinar dalam lima pertandingan awal di NBA musim 2023-2024 kali ini. Harden mengatakan bahwa dirinya terlambat bergabung dengan Clippers dan harus menyesuaikan diri ketika musim reguler sudah berjalan.

Seperti yang diketahui, James Harden baru saja didatangkan oleh Los Angeles Clippers via trade dengan Philadelphia 76ers di awal musim ini. Pertukaran itu dapat dikatakan cukup terlambat karena sesi training camp dan laga pramusim sudah selesai dihelat. Harden langsung bergabung dengan skuat utama Clippers dan hasilnya masih belum bisa membantu tim meraih kemenangan sampai sekarang.

Menanggapi kesulitannya bersinar bersama Clippers, Harden mengatakan bahwa ia harus beradaptasi di tengah keterlambatannya bergabung dengan tim. Ia sekarang berusaha keras untuk bisa menyesuaikan diri dengan sistem permainan dari Tyronn Lue.

"Saya terus menegaskan, saya tidak mengikuti kamp pelatihan atau pramusim. Jadi, saya menyesuaikan sambil berjalan. Juga menjadikan saya sebagai bentuk James Harden yang sebenarnya. Malam ini jelas satu langkah ke arah yang benar dan terus berkembang," ucap Harden saat diwawancara seusai pertandingan melawan Denver Nuggets.

Harden memang pemain yang dominan akan bola dan kini harus berbagi peran dengan sejumlah bintang Clippers lain (Paul George, Kawhi Leonard, dan Russell Westbrook). Ketiga pemain bintang Clippers juga dominan akan bola sehingga harus mencari cara agar bisa tampil efisien bersamaan.

Artikel Tag: James Harden, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/belum-bersinar-bersama-clippers-james-harden-ungkap-alasannya
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini