BBM CLS Knights Perkenalkan Dua Pemain Asing Untuk TBSL 2020

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Jan 2020, 06:15 WIB
BBM CLS Knights Perkenalkan Dua Pemain Asing Untuk TBSL 2020

Murphy Burnatowski resmi berlabuh ke BBM CLS Knights Indonesia.

Berita Basket Indonesia : Klub asal Surabaya yaitu BBM CLS Knights akhirnya resmi mendatangkan dua pemain asing baru untuk turnamen TSBL 2020 mendatang. Dua pemain yang dimaksud adalah Murphy Burnatowski dan AJ Mandani.

Sebagaimana diketahui, BBM CLS Knights memang sudah dipastikan akan menjalani lembaran baru di turnamen Thailand Basketball Super League untuk tahun ini. Dengan kompetisi baru, maka aturan yang diterapkan juga tentunya berbeda dari kompetisi yang lain. Melansir laman berita dari negara Thailand, kompetisi TBSL membatasi setiap tim untuk mempunyai satu pemain asing (world import) dan satu pemain asing dengan darah Asia (Asean Import).

Dengan aturan tersebut, maka CLS kemudian mendatangkan dua pemain yang dapat mengisi posisi yang diinginkan. Untuk posisi world import, CLS Knights resmi menggaet sosok Murphy Burnatowski. Burnatowski sendiri merupakan pemain dari Kanada yang musim lalu membela tim Saigon Heat di ajang ABL. Kemampuannya yang paling ditakuti adalah melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh dengan akurasi tinggi.

Sementara itu, untuk jatah Asean Import, CLS Knights mendatangkan mantan pemain dari Singapore Slingers yaitu AJ Mandani. Mandani sendiri merupakan pemain berposisi guard yang bertubuh mungil. Meskipun posturnya tidak terlalu besar dan tinggi, tetapi kemampuan bermainnya tetap membuat lawan harus memutar otak untuk menjaganya. Mandani sendiri terkenal mempunyai kecepatan dan eksplosivitas yang tinggi di lapangan.

Sebagai informasi tambahan, turnamen TBSL 2020 akan segera berjalan pada tanggal 15 Februari mendatang. Semua pertandingan tentunya akan digelar di Thailand. Total ada 10 tim yang bertanding dengan rincian 2 tim dari Thailand dan 8 tim dari negara lain.

Artikel Tag: basket, Indonesia, BBM CLS Knights, Murphy Burnatowski, AJ Mandani

1354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini