BBM CLS Knights Optimistis Bisa Bersinar di Liga Baru

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Jan 2020, 06:15 WIB
BBM CLS Knights Optimistis Bisa Bersinar di Liga Baru

BBM CLS Knights Indonesia yakin bisa langsung bersinar di kompetisi TBSL.

Berita Basket Indonesia : BBM CLS Knights Indonesia telah memutuskan untuk memulai petualangan baru di liga negara tetangga yaitu TBSL (Thailand Basketball Super League). Meski masih baru bergabung, tetapi deretan pemain dan ofisial tim yakin bahwa mereka bisa langsung menunjukkan performa yang bersinar.

Seperti yang diketahui, CLS Knights Indonesia sempat memutuskan untuk vakum sejenak dari kompetisi basket profesional usai manajer lawas mereka yaitu Christopher Tanuwidjaja undur diri. Setelah sekian lama mencari manajer baru, CLS Knights kemudian melakukan merger dengan tim basket lain yaitu BBM Viking Warriors. Kedua tim ini bergabung menjadi BBM CLS Knights Indonesia.

Mengingat kompetisi ABL sudah berjalan dan CLS Knights masih belum bisa memenuhi persyaratan administrasi IBL, maka satu-satunya jalan bagi tim asal Surabaya ini adalah mencari liga lain yang memungkinkan. Liga yang menjadi pilihan adalah TBSL dari Thailand. Walaupun belum punya gambaran seperti apa liga tersebut, tetapi pelatih kepala BBM CLS Knights Indonesia yaitu Koko Heru Setyo Nugroho percaya diri timnya bisa berbicara banyak. Apalagi, ada beberapa pemain berpengalaman yang bisa memimpin tim jadi lebih baik.

"Komposisi ini memang banyak pemain muda dan pembinaan dari kedua tim. Mungkin hanya beberapa saja yang pernah merasakan tampil di liga profesional. Tetapi kami optimistis bisa bersaing di TBSL nanti," ucap pelatih yang akrab dengan panggilan Coach Koko itu.

Artikel Tag: basket, Indonesia, BBM CLS Knights Indonesia, Murphy Burnatowski, Koko Heru Setyo Nugroho

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini