BBM CLS Knights Kalah Telak Dari Hi-Tech Bangkok

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Feb 2020, 22:33 WIB
BBM CLS Knights Kalah Telak Dari Hi-Tech Bangkok

BBM CLS Knights Indonesia tumbang dari Hi-Tech Bangkok. (Gambar: Mainbasket.com)

Berita Basket Indonesia : BBM CLS Knights Indonesia menelan kekalahan kedua mereka di ajang Thailand Basketball Super League (TBSL) 2020. CLS harus menerima kekalahan telak dari tim tuan rumah Hi-Tech Bangkok dengan skor 85-51.

Pertandingan yang digelar di Nimibutr Stadium tersebut sejatinya sudah berjalan dengan timpang sejak menit awal. Hi-Tech dengan komposisi pemain yang lebih matang mampu tancap gas dengan cepat dan meninggalkan perolehan poin CLS jauh di belakang. CLS yang tidak ingin kalah begitu saja mencoba untuk bangkit pada paruh kedua pertandingan. Sayang, setiap usaha mereka selalu mendapat balasan setimpal dari pemain Hi-Tech. Hingga peluit akhir ditiupkan wasit, CLS tetap kalah dan harus puas menelan pil pahit.

Kunci kemenangan Hi-Tech pada pertandingan kali ini adalah Christien Charles dan Ethan Alvano. Alvano mampu menjadi top skor dalam tim usai mencetak total 18 poin, 6 rebound, dan 8 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Alvano, Charles yang berstatus sebagai pemain asing dalam tim juga menjalankan tugasnya dengan baik. Pemain berambut kribo ini hampir saja mencetak double-double dengan 15 poin dan 9 rebound.

Di kubu CLS, Murphy Burnatowski jadi satu-satunya pemain yang berhasil mencetak dua digit angka. Pemain berkebangsaan Kanada ini mampu mencetak 15 poin dan menjadi pemain CLS yang paling menonjol. Tentu saja, kerja keras satu orang pemain tidak bisa membuat CLS keluar sebagai pemenang dalam pertandignan ini.

Artikel Tag: basket, TBSL, BBM CLS Knights Indonesia, Murphy Burnatowski

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini