banner babe

Batal Pensiun, Firman Dwi Nugroho Berlabuh ke Prawira Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Nov 2019, 23:52 WIB
Batal Pensiun, Firman Dwi Nugroho Berlabuh ke Prawira Bandung

Firman Dwi Nugroho resmi bergabung dengan Prawira Bandung.

Berita Basket Indonesia : Kabar mengejutkan datang dari salah satu pebasket senior Indonesia yakni Firman Dwi Nugroho. Sempat mempertimbangkan untuk gantung sepatu, kini Firman sepakat untuk meneken kontrak bersama tim Prawira Bandung.

Setelah CLS Knights Indonesia memutuskan untuk berhenti berkompetisi di ABL maupun IBL, semua pemain yang terdaftar dalam tim bebas bergabung dengan tim mana saja. Beberapa pemain CLS Knights sudah memilih pelabuhan masing-masing dan Firman dapat dikatakan sebagai salah satu pemain yang terakhir membuat keputusan. Pria yang bermain di posisi center ini sempat mempertimbangkan opsi untuk pensiun, tetapi semua keputusan itu batal dengan rayuan dari tim Prawira Bandung.

Firman dibuat sepakat menerima tawaran Prawira dan akan memperkuat tim untuk IBL musim 2020. Firman akan bereuni dengan mantan rekan satu timnya di CLS Knights yaitu Arif Hidayat yang musim ini juga pindah ke Prawira. Manajer tim Prawira yaitu Andri Syahrel Octrianes kemudian bersyukur karena Firman mau mengambil tawaran dari pihaknya ketimbang tim-tim lain.

"Kami sebenarnya sudah menjalin komunikasi cukup lama dengannya. Namun, proses bergabungnya termasuk cepat. Alhamdulillah kami berhasil melakukan pendekatan personal. Kami tahu banyak klub lain juga menginginkan tenaga Firman," ucap Andri saat diwawancara oleh media setempat. Dengan bergabungnya Firman dalam tim, Prawira menjadi salah satu kontestan IBL yang mulai ditakuti musim depan. Sebab, racikan Coach Ghibbi juga dapat membuat tim berubah 180 derajat.

Artikel Tag: IBL, CLS Knights Indonesia, Prawira Bandung, Firman Dwi Nugroho

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini