Baru Rilis, Buku Punya Kobe Bryant Langsung Laris

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Apr 2020, 10:51 WIB
Baru Rilis, Buku Punya Kobe Bryant Langsung Laris

Buku karya Kobe Bryant kembali laris manis.

Berita Basket NBA: Buku hasil tulisan Kobe Bryant kembali laris manis. Meski baru dirilis, kubu mendiang legenda Los Angeles Lakers tersebut dikabarkan langsung laris manis di pasaran.

Buku karya Kobe yang berjudul The Wizenard Series: Season One, sebenarnya baru dirilis pada 31 Maret 2020 waktu Amerika Serikat. Menceritakan tentang lima pemain bola basket muda, satu pelatih, dan kekuatan transformatif yang luar biasa dari olahraga yang mereka cintai.

The Wizenard Series: Season One kabarnya dipenuhi dengan wawasan tentang kekuatan mental dan kejernihan emosional yang dibutuhkan oleh atlet muda, pelatih, pendidik, dan siapa pun yang tertarik pada potensi menakjubkan dari olahraga tim untuk membuka pertumbuhan individu. Buku itu menjadi lanjutan buku sebelumnya berjudul The Wizenard Series: Training Camp. Tidak butuh waktu lama, The Wizenard Series: Season One laku keras di pasaran.

Ia bahkan masuk ke dalam daftar penjualan terbaik buku bola basket anak-anak di Amazon. The Wizenard Series: Season One juga berada di peringkat satu dalam daftar buku kelas menengah New York Times. Mereka akan merilisnya pada 19 April mendatang.

Ini bukan pertama kali Bryant berhasil mencapai prestasi ini. Sebelumnya pada 2018, buku karyanya yang berjudul "The Mamba Mentality: How I Play" juga menjadi buku terlaris. Sejak saat itu, pebasket yang dijuluki Black Mamba rajin dalam menulis buku.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Black Mamba secara mengejutkan meninggal dunia setelah helikopter yang ditumpanginya mengalami kecelakaan pada 26 Januari. Saat itu, Bryant sedang terbang bersama putrinya, Gianna dan tujuh penumpang lainnya. Pekan kemarin, Bryant juga baru saja diumumkan telah resmi masuk dalam Hall Of Fame NBA 2020.

Artikel Tag: Kobe Bryant, los Angeles lakers, The Wizenard Series

1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini