Bali United Ungkap Alasan Berpisah dengan Daniel Wenas

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Jul 2021, 20:10 WIB
Daniel Wenas telah berpisah dengan Bali United. (Images: IBL)

Daniel Wenas telah berpisah dengan Bali United. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Presiden Bali United Basketball Club, Philmon Tanuri membeberkan alasan mendepak Daniel Wenas, yang belum pernah bermain untuk tim yang dilatih oleh Aleksandar Stefanovski tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, melalui unggahan di akun resmi tim, mereka telah menyatakan diri berpisah dengan Daniel Wenas. Kebersamaan mereka hanya berlangsung selama tujuh bulan dan Wenas sama sekali belum pernah membela Bali di pertandingan resmi.

Ya, pemain bernomor punggung 7 itu tidak bisa bermain di Gelembung Cisarua karena menderita cedera lutut. Cedera tersebut sangatlah menganggu Wenas sehingga berpengaruh terhadap mentalnya. Presiden Bali United Basketball Club, Philmon Tanuri membeberkan alasannya.

“Ya, Daniel Wenas resmi mengakhiri kerja sama dengan Bali United Basketball. Dia mengekspresikan keinginan untuk main dengan tim dengan home base latihan di Jakarta supaya bisa lebih dekat dengan keluarganya,” ujarnya.

"Untuk itu, kami bantu mencarikan solusi untuk Daniel. Kami ucapkan good luck untuk Daniel di tim barunya,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL. Daniel belum pernah membela tim asal Pulau Dewata tersebut dalam pertandingan resmi. Mantan pemain Louvre Dewa United Surabaya tersebut tak bisa bermain di IBL pada musim lalu lantaran mengalami cedera.

Menarik untuk dinanti kemana Wenas bakal berlabuh musim depan. Mengingat banyak tim IBL yang sedang merombak skuatnya, tidak akan sulit bagi Wenas untuk menemukan tim baru. Dia juga berharap bisa menemukan tim yang cocok serta mau memberi kontrak dengan nilai sepadan.

Artikel Tag: Daniel Wenas, Bali United, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-ungkap-alasan-berpisah-dengan-daniel-wenas
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini