Bali United Petik Kemenangan Perdana, Aleksandar Stefanovski Girang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Mar 2021, 13:58 WIB
Aleksandar Stevanoski bahagia usai Bali United pecah telur di IBL 2021.

Aleksandar Stefanovski senang Bali United bisa petik kemenangan perdana. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Bali United akhirnya memetik kemenangan perdana mereka di kompetisi IBL 2021 usai melibas Pacific Caesar Surabaya, Jumat (12/3) malam waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, tim yang akrab dengan julukan Tridatu Warriors itu menang telak dengan skor 75-47.

Permainan Bali United sempat terhambat di awal laga karena beberapa kesalahan. Aleksandar Stefanovski selaku pelatih memaklumi hal tersebut karena semua orang menaruh ekspetasi besar kepada BU. Mereka punya tim sepakbola yang sudah terlebih dahulu sukses, sehingga pemain basketnya tertekan untuk bisa mengikuti jejak yang sama. Beruntung, Yerikho Tuasela dan kawan-kawan bisa lepas dari tekanan itu hingga akhirnya menang telak.

"Memang ada pressure sebab di sepakbola Bali United sudah pernah jadi juara liga. Para pemain mengerti kondisi ini dan mereka berusaha pula untuk juga menjadi juara. Tapi saya melihat chemistry mereka sudah bagus sekarang," ucap Aleksandar Stefanovski saat diwawancara oleh media setempat.

"Defense kami banyak kelemahan, tetapi saya memberi apresiasi pada anak-anak yang sudah fight. Ini memang kesalahan kami, kurang memberi latihan pressure pada anak-anak ketika latihan. Turnover adalah kesalahan tim, bukan individu pemain," tukas pelatih asal Makedonia itu.

Bali tidak boleh senang meski mereka mulai memetik kemenangan sejak saat ini. Pasalnya, dalam divisi merah (grup dari Bali), terdapat Pelita Jaya Bakrie yang belum bertanding sama sekali.

Artikel Tag: Bali United, Aleksandar Stefanovski, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-petik-kemenangan-perdana-aleksandar-stefanovski-girang
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini