Bagaikan Durian Runtuh, Bima Perkasa Diperkuat Nuke Tri Saputra Kembali

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Mei 2021, 20:22 WIB
Nuke Tri Saputra resmi kembali bermain untuk Bima Perkasa Jogjakarta.

Nuke Tri Saputra akhirnya perkuat Bima Perkasa Jogjakarta di babak playoff. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Kabar gembira datang bagi salah satu tim IBL yang sukses menembus babak playoff di musim ini, Bima Perkasa Jogjakarta. Mereka akan diperkuat oleh salah satu pemain seniornya kembali yakni Nuke Tri Saputra.

Pada mulanya, Nuke Tri Saputra tidak bermain di musim reguler karena kontraknya habis. Ia lantas absen di Cisarua dan sama sekali tak tampil bersama tim asuhan David Singleton itu. Situasi berbeda terjadi tepat di akhir musim reguler bagi Bima Perkasa Jogjakarta. Mereka kehilangan Isman Thoyib karena izin bermainnya habis. Tidak hanya itu, Azzaryan Pradhitya dan Ali Mustofa juga belum tentu bisa bermain karena menderita cedera.

Di tengah situasi yang runyam, datanglah Nuke Tri Saputra yang akhirnya bersedia untuk bermain kembali. Beruntung pula, manajemen Bima Perkasa juga mendaftarkan nama Nuke sebelum dimulainya musim 2021. Hal tersebut membuat Nuke bisa bermain tanpa ada kendala lagi di babak playoff nanti.

"Kembalinya Nuke jadi angin segar buat kami karena dia punya banyak pengalaman bermain di laga penting," ucap David Singleton saat diwawancara oleh media setempat.

Nuke sendiri antusias menerima kesempatan kedua untuk membantu Bima Perkasa berbicara banyak di musim ini. "Sejak 1930an, Jogjakarta punya reputasi bagus di basket. Olahraga ini jadi basis perjuangan sehingga cukup diperhitungkan. Saya orang Jogjakarta mau mengembalikan reputasi itu. Misi saya ini selaras dengan misi manajemen," imbuhnya.

Artikel Tag: Nuke Tri Saputra, Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini