Ayah Marvin Bagley III Ingin Anaknya Keluar Dari Sacramento Kings

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jan 2021, 17:22 WIB
Ayah Marvin Bagley III kecewa dengan tim kepelatihan Sacramento Kings.

Ayah Marvin Bagley III ingin anaknya dilepas ke tim lain.

Berita Basket NBA : Ayah kandung Marvin Bagley III menginginkan supaya anaknya ditukar oleh Sacramento Kings menuju tim lain. Sang ayah menilai jika Kings tidak bisa mengoptimalkan baka besar yang dimiliki Bagley.

Rasa kesal Ayah Bagley ini muncul usai melihat Sacramento Kings dikalahkan oleh Houston Rockets, Sabtu (2/1) waktu setempat. Pertandingan tersebut sejatinya berlangsung cukup ketat dan menarik. Akan tetapi, Luke Walton selaku pelatih Kings hanya memainkan Bagley selama 25 menit saja. Durasi itu tergolong cukup minim untuk pemain berkaliber Bagley. Alhasil, Bagley hanya bisa mencetak 12 poin dan 9 rebound.

Andai dimainkan lebih lama khususnya di kuarter empat, Ayah Bagley yakin hasil pertandingan bisa berbeda. Bukan tidak mungkin jika Kings yang akan memenangkan pertandingan tersebut. "Sacramento Kings, tolong tukar Marvin Bagley III ke tim lain sesegera mungkin, salam hangat dari ayahnya," cuit ayah Bagley.

Mendengar kritikan keras dari ayah Bagley, Walton tetap tidak goyah pada prinsipnya. Ia tahu kebijakan mana yang terbaik untuk timnya. Rumor-rumor di luar sana tidak akan dianggapnya secara serius.

“Saya selalu memiliki pesan yang sama kepada seluruh bagian organisasi, kami tidak mendengarkan segala sesuatu yang diucapkan orang di luar sana. Ini semua tentang kami di dalam tembok ini, di dalam ruang ganti, dan kami akan terus bersama melaluinya,” ucap eks pelatih Los Angeles Lakers itu.

Artikel Tag: Marvin Bagley III, Sacramento Kings

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini