Awali Laga Dengan Baik, NSH Jakarta Pukul Mundur Prawira Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Jan 2020, 22:44 WIB
Awali Laga Dengan Baik, NSH Jakarta Pukul Mundur Prawira Bandung

NSH Jakarta sukses bekuk perlawanan Prawira Bandung.

Berita Basket Indonesia : NSH Jakarta berhadapan dengan tuan rumah Prawira Bandung di hari pertama Seri 2 IBL musim 2020. Memulai laga dengan agresivitas tinggi, NSH kemudian berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 67-62.

Tim yang dilatih oleh A.F Rinaldo ini sejatinya sudah tampil dengan baik pada dua kuarter awal. Gempuran demi gempuran yang dilancarkan oleh pasukan NSH mampu membuat Prawira tidak berkutik. Pada jeda halftime saja, NSH sudah mampu unggul jauh dengan skor akhir 39-15. Prawira yang tidak ingin kalah mencoba untuk bangkit selepas istirahat turun minum. Mereka memang sempat mendekatkan diri hingga menit-menit akhir kuarter empat. Sayangnya, usaha Prawira tetap gagal membuahkan kemenangan manis.

Kemenangan impresif NSH kali ini tidak lepas dari performa apik dua pemain asing mereka yaitu Michael Glover dan Dashaun Wiggins. Glover mampu menjadi top skor usai mencetak double-double impresif dengan 26 poin dan 10 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Glover, Wiggins juga mampu tampil dengan efisien. Pemain bertangan kidal ini menyumbang total 17 poin dalam kemenangan NSH.

Di kubu Prawira, Dimitri Cook jadi satu-satunya pemain yang mencetak dua digit angka pada pertandingan kali ini. Cook yang berperan sebagai point guard utama dalam tim berhasil mencetak 25 poin. Namun sayang, kerja keras dari Cook seorang masih belum bisa membawa Prawira meraih kemenangan di depan publik sendiri.

Artikel Tag: IBL, Prawira Bandung, NSH Jakarta, Michael Glover, Dashaun Wiggins

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini