Australia Pecundangi Tim Basket Amerika Serikat di Laga Persahabatan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Jul 2021, 17:49 WIB
Tim bola basket Australia pecundangi Amerika Serikat di laga pramusim. (Images: Getty)

Tim bola basket Australia pecundangi Amerika Serikat di laga pramusim. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Tim bola basket Amerika Serikat kembali telan kekalahan dalam laga uji coba untuk menghadapi Olimpiade Tokyo 2020. Setelah Nigeria, giliran Australia yang berhasil pecundangi AS.

Dalam pertaningan yang berlangsung di Las Vegas, tim AS yang bertabur pemain bintang NBA kali ini harus mengakui keunggulan Australia dengan skor 91-83. Itu adalah pertunjukan yang lebih baik daripada kekalahan dari Nigeria pada hari Sabtu kemarin.

Tapi hanya membaca kata-kata itu sedikit membingungkan mengingat silsilah daftar ini dan staf pelatih. Kemistri dan eksekusi Kevin Durant dkk, terutama dalam situasi akhir pertandingan, menahan Amerika di tahap awal dalam usaha mempertahankan medali emas Olimpiade.

Damian Lillard memimpin AS dengan mengumpulkan 22 poin dan Kevin Durant, yang menambah dengan menghasilkn 17 poin. Keduanya jelas terlihat bermain lebih seperti pemain NBA All-Stars dalam pertandingan ini daripada saat kalah dari Nigeria.

Mereka bergabung untuk menembak 10-dari-20 dengan lemparan tiga angka, jenis penembakan yang dirancang oleh roster ini. Sebenarnya, dalam pertandingan kali ini, tim tuan rumah semimpin memimpin dengan keunggulan 11 poin saat babak pertama berakhir.

Namun, Australia perlahan mampu bangkit dan mengejar ketinggalan. Pada laga ini, kemenangan Australia dipimpin oleh Patty Mills yang berhasil mencetak 22 poin. Sedangkan Joe Ingles menambah dengan mencetak 17 poin.

Gregg Popovich harus segera menemukan cara agar Tim AS segera bermain lebih baik. Pasalnya, Olimpiade Tokyo akan berlangsung pada hari Minggu, 25 Juli 2021.

Artikel Tag: tim bola basket amerika, olimpiade tokyo 2020, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/australia-pecundangi-tim-basket-amerika-serikat-di-laga-persahabatan
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini