Austin Reaves Senang Lakers Bisa Dapatkan Christian Wood

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Sep 2023, 07:16 WIB
Austin Reaves sumringah bisa kedatangan Christian Wood.

Kedatangan Christian Wood buat Austin Reaves senang. (Gambar: Mavs Moneyball)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Austin Reaves merasa sumringah ketika timnya berhasil mendapatkan tanda tangan Christian Wood pekan lalu. Menurutnya, Wood adalah pemain yang sangat bagus dan dapat menambah versatility dari permainan Lakers.

Setelah menjadi free agent dalam waktu yang cukup lama, Christian Wood akhirnya sepakat untuk meneken kontrak dua tahun bersama Los Angeles Lakers. Kedatangan Wood ini turut membuat pemain seperti Austin Reaves merasa sumringah. Di sela-sela kesibukannya membela Amerika Serikat pada FIBA World Cup 2023 kemarin, Reaves mengungkapkan rasa senangnya karena Lakers bakal diperkuat salah satu bigman hebat lagi.

"Dia memberikan lebih banyak fleksibilitas yang bisa kami lakukan dengan grup yang kami miliki, sangat senang memilikinya. Tentu saja, dia memiliki bakat yang sangat bagus, seperti yang dia tunjukkan pada tahun-tahun sebelumnya. Anda tahu tidak sabar untuk kembali dan bekerja dengannya," ucap Reaves saat diwawancara oleh media setempat.

Wood sendiri memiliki catatan statistik yang cukup bagus ketika memperkuat Dallas Mavericks pada musim lalu. Pemain bernomor punggung 35 itu mampu mencetak rata-rata sekitar 16 poin dan 7 rebound per pertandingan. Meski demikian, chemistry Wood dengan Mavericks tampaknya kurang terjalin dengan baik. Hal tersebut mempengaruhi nilai jualnya di pasar bebas sehingga ia tidak begitu laku. Beruntung bagi Lakers, mereka bisa mendapatkan Wood dengan kontrak yang cenderung murah (hanya bernilai 5,7 juta Dolar AS untuk durasi dua tahun).

Artikel Tag: Austin Reaves, Christian Wood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-senang-lakers-bisa-dapatkan-christian-wood
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini