Austin Reaves Minta Lakers Waspadai Tyrese Haliburton

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Des 2023, 13:25 WIB
Austin Reaves Minta Lakers Waspadai Tyrese Haliburton

Austin Reaves Minta Lakers Waspadai Tyrese Haliburton

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Permainan Tyrese Haliburton telah menarik perhatian hampir semua orang yang menonton. Termasuk pemain Los Angeles Lakers seperti Austin Reaves.

Dalam kemenangan semifinal Pacers atas Milwaukee Bucks, Haliburton menyelesaikan dengan 27 poin melalui 11-dari-19 tembakannya ditambah dengan 15 assist dan nol turnover yang luar biasa. Haliburton telah memulai proses mengukuhkan dirinya sebagai bintang di NBA, namun penampilannya di Turnamen In-Season benar-benar membawanya ke tingkatan baru.

Saat membahas Pacers dan kesulitan yang mungkin mereka timbulkan bagi Lakers, Reaves memulai dengan kemampuan Haliburton sebagai floor general dan pengaruhnya terhadap seluruh roster mereka.

“Hanya energinya. Mereka bermain dengan kecepatan tinggi. Tyrese melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam memimpin seluruh tim mereka. Cara bermainnya menyerang, super cepat, banyak bertiga. Namun berdasarkan kecepatan permainan mereka, kami harus sangat waspada,” kata Reaves “Setiap tembakan yang kami lakukan secara ofensif, gagal atau dilakukan, mereka akan mengalirkan bola ke lantai setelah itu secepat yang mereka bisa. Ini hanya bermain dengan energi dan bermain dengan cara yang benar.”

Austin Reaves melihat dari dekat gaya bermain Haliburton ketika mereka berbagi unit bangku cadangan untuk Tim AS di Piala Dunia FIBA musim panas lalu. Reaves melihat hal besar dari Haliburton selama musim panas dan merasa penjaga muda Pacers memiliki potensi yang sangat tinggi.

“Ya, saya memberi tahu D-Lo sebelum musim dimulai bahwa jika mereka berkompetisi di Timur, maka menurut saya dia memiliki peluang untuk memenangkan MVP suatu saat nanti hanya karena cara dia bermain dan sikap tidak egois yang dia mainkan."

“Cara dia membuat rekan satu timnya menjadi lebih baik, itu menunjukkan banyak hal. Cara kami bermain bersama saja, sederhana saja. Anda tahu dia akan memainkan permainan dengan cara yang benar, memberikan umpan yang benar. Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal itu dengannya.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Austin Reaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-minta-lakers-waspadai-tyrese-haliburton
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini