Austin Reaves Ingin Lakers Belajar Dari Kesalahan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Mar 2024, 06:57 WIB
Austin Reaves ingatkan Lakers agar belajar dari pengalaman pahit.

Austin Reaves ingin agar Lakers belajar dari kesalahannya. (Gambar: Antelope Valley Press)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Austin Reaves ingin agar timnya bisa belajar dari kesalahan. Lakers baru saja menelan kekalahan pahit dan memalukan ketika menjamu Sacramento Kings di Crypto.com Arena, Rabu (6/3) waktu setempat.

Bermain di depan publik sendiri, Los Angeles Lakers awalnya menjalani kuarter pertama dengan solid. Austin Reaves dan kawan-kawan melesat dengan kencang dan bahkan sempat menciptakan keunggulan sejauh 30-13. Sayang setelah itu, permainan Lakers jadi menurun dan semuanya seolah berubah secara instan. Lakers sudah berusaha untuk bangkit pada kuarter kedua, ketiga, hingga keempat, tetapi tidak ada usaha mereka yang berbuah manis.

Menanggapi kekalahan pahit dari Kings ini, Reaves jelas merasa kecewa karena ia merasa Lakers punya peluang besar untuk menang. Lakers hanya tidak bisa konsisten setelah mengawali kuarter pertama dengan baik. Untuk ke depannya, Reaves ingin Lakers belajar dari pengalaman dan bisa tampil lebih baik agar kesalahan sama tidak terulang.

"Sangat membuat frustrasi. Kapan pun Anda kalah, Anda pasti frustrasi. Anda harus merasakan bagaimana Anda bermain sebagai individu dan apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu tim menjadi sukses dengan lebih baik. Seperti yang Anda katakan, kami menjalani kuarter pertama dengan cukup bagus, dapat saya katakan sembilan menit pertama sangat bagus. Kami baru saja memikirkan bagaimana melanjutkannya selama 48 menit penuh," ucap Reaves.

Artikel Tag: Austin Reaves, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-ingin-lakers-belajar-dari-kesalahan
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini