Austin Reaves Bangga Jadi Saksi Peluncuran Patung Kobe Bryant

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 15:24 WIB
Austin Reaves Bangga Jadi Saksi Peluncuran Patung Kobe Bryant

Austin Reaves Bangga Jadi Saksi Peluncuran Patung Kobe Bryant

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pebasket Los Angeles Lakers, Austin Reaves mengungkapkan bangga jadi bagian orang yang saksikan peluncuran patung Kobe Bryant.

Los Angeles Lakers akhirnya meluncurkan patung Kobe Bryant yang telah lama ditunggu-tunggu di luar Crypto.com Arena. Banyak bintang dan mantan rekan satu tim Kobe hadir dan berbicara pada upacara tersebut. Beberapa Lakers saat ini juga hadir di Austin Reaves dan Rui Hachimura serta pelatih kepala Darvin Ham.

Reaves telah berbicara sebelumnya tentang menjadi penggemar berat Bryant yang tumbuh di Arkansas bersama teman-temannya bahkan menjulukinya 'Hillbilly Kobe.' Sekarang dia memiliki kesempatan untuk mewakili franchise Lakers yang sama dengan pemain favoritnya yang meraih kesuksesan besar.

Dan bagi Reaves, bisa hadir langsung pada upacara tersebut adalah pengalaman yang tiada duanya.

“Dia adalah idola saya. Saya tumbuh sebagai penggemar Lakers, tentu saja, penggemar berat Kobe [Bryant], dan muncul, menunjukkan apresiasi saya atas apa yang dia maksudkan bukan hanya untuk saya, tetapi juga permainan bola basket. Saya mendapat beberapa teman dari kampung halaman yang bisa hadir juga, dan secara keseluruhan berbagi pengalaman itu dengan semua orang sangatlah keren,” kata Austin Reaves setelah peluncuran patung Kobe Bryant. 

“Saya seperti anak kecil di toko permen di sana. Saya tidak bisa berhenti tersenyum. Melihat orang-orang yang berbicara atas nama dia, semua hal yang hebat, tentu saja. Itu adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya.”

Artikel Tag: Kobe Bryant, los Angeles lakers, Austin Reaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-bangga-jadi-saksi-peluncuran-patung-kobe-bryant
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini