Atlanta Hawks Sepakat Melepaskan Guard Veteran Patty Mills

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 10:09 WIB
Atlanta Hawks Sepakat Melepaskan Guard Veteran Patty Mills

Atlanta Hawks Sepakat Melepaskan Guard Veteran Patty Mills

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Atlanta Hawks akan melepaskan guard veteran berusia 35 tahun, Patty Mills pada hari Kamis, menurut Shams Charania dari The Athletic and Stadium.

Charania juga melaporkan bahwa Atlanta Hawks berencana mengubah kontrak dua arah guard Trent Forrest menjadi kesepakatan standar, sehingga mengisi posisi roster yang dibuat dengan mengesampingkan Mills.

Patty Mills  sedang menjalani musim NBA ke-15, setelah sebelumnya bermain untuk Portland Trail Blazers, San Antonio Spurs, dan Brooklyn Nets. Pemain Australia ini bermain hemat musim ini untuk tim Hawks yang berada di ambang perebutan playoff di tempat ke-10 Wilayah Timur.

Tampil dalam 19 pertandingan, Mills mencetak rata-rata 2,7 poin dalam 10,6 menit per kontes, keduanya mewakili hasil terendahnya sejak tahun rookie bersama Blazers pada 2009-10.

Mills juga melakukan tembakan terendah dalam kariernya yaitu 37,1 persen dari lapangan, namun 38,2 persen tembakannya dari jarak tiga angka sejalan dengan rekor kariernya sebesar 38,9 persen.

Dia terkenal karena 10 tahun karirnya bersama Spurs, di mana dia tampil di 665 pertandingan musim reguler dan 85 pertandingan playoff, dan memenangkan kejuaraan NBA pada tahun 2014. Mills rata-rata mencetak 9,4 poin, 2,4 assist, dan 1,8 lemparan tiga angka per game dengan San Antonio, terutama sebagai pemain cadangan.

Dia juga produktif di musim pertamanya bersama Nets pada 2021-22, dengan rata-rata mencetak 11,4 poin, 2,3 assist, dan 2,8 lemparan tiga angka per game, yang merupakan rekor tertinggi dalam kariernya.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Patty Mills

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/atlanta-hawks-sepakat-melepaskan-guard-veteran-patty-mills
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini