Arki Dikania Wisnu Puji Peran Apik Juan Laurent Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Jun 2021, 07:15 WIB
Juan Laurent dipuji Arki Dikania Wisnu karena performanya yang meningkat pesat.

Performa apik Juan Laurent musim ini tuai pujian dari Arki Dikania Wisnu. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Arki Dikania Wisnu memberi pujian besar kepada sosok Juan Laurent Kokodiputra. Menurutnya, Juan adalah pemain yang step-up ketika berlaga di babak final dan memudahkan jalan Satria Muda untuk merengkuh gelar juara musim ini.

Pada babak final melawan Pelita Jaya Bakrie, performa Juan Laurent memang tergolong impresif. Pada game ketiga atau penentuan, ia berhasil mencetak 18 poin yang akhirnya membuat Pelita Jaya bertekuk lutut. Melihat performa Juan yang terus meningkat seiring berjalannya waktu, Arki tentu merasa senang bukan main. Ia mengacungi jempol semangat dan kerja keras Juan yang pantang menyerah di lapangan.

“Juan biasanya bermain sebaga shooting guard, tetapi musim ini dia main di posisi empat. Adaptasinya cepat dan dia bisa langsung memberi kontribusi besar. Di awal, Juan memang tidak terlalu menonjol. Namun, dia akhirnya bisa step up dan menjadi pemain yang penting di Satria Muda,” ucap Arki Dikania Wisnu saat diwawancara oleh media setempat.

Jika melihat secara statistik, performa Juan memang menunjukkan grafik meningkat di musim 2021 kali ini. Musim lalu, ia hanya bisa mencetak rata-rata sekitar 6 poin per pertandingan. Angka itu kini melesat cukup tinggi di angka 10 poin per pertandingan. Performanya diharapkan terus konsisten sehingga membuat Satria Muda Pertamina tetap jadi tim solid di masa depan.

Artikel Tag: Arki Dikania Wisnu, Juan Laurent, Satria Muda Pertamina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/arki-dikania-wisnu-puji-peran-apik-juan-laurent-musim-ini
5015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini