Anthony Johnson Gelisah Setelah Gagal Antarkan Dewa United Juara

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 12 Agu 2023, 23:12 WIB
Pemain asing Dewa United Banten, Anthony Johnson. (Images: IBL)

Pemain asing Dewa United Banten, Anthony Johnson. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten harus menerima kenyataan bahwa mereka kalah di Semifinal IBL disingkirkan Prawira Harum Bandung. Kekalahan yang bikin pemain asing Anthony Johnson gelisah.

Anthony Johnson baru pertama kali tampil di IBL. Namun dia sudah bisa mencatatkan rata-rata 16,3 ppg, 10,7 rpg, dalam 21,9 menit per pertandingan. Dia bermain 29 pertandingan di reguler season dan lima pertandingan playoffs. Di musim reguler, Dewa United mencetak rekor 20-10. Sedangkan di playoffs, mereka punya rekor 2-3. Inilah yang membuat Johnson kabarnya belum bisa tidur nyenyak.

"Saya merasa debut saya di IBL musim lalu berjalan cukup baik. Sangat senang bisa menjadi bagian tim ini dan membantu tim meraih hasil terbaik. Kami memiliki beberapa situasi yang tak terduga, tapi semua orang di tim ini bisa tetap bersatu, dan itu sangat penting. Saya juga puas dengan perjuangan dan cara kami bertarung musim lalu," kata Johnson, dalam akun resmi klub.

Tetapi, Johnson masih belum sepenuhnya puas atas pencapaian yang diraihnya. Pebasket 35 tahun itu mengakui masih belum bisa menerima kekalahan Dewa United pada babak semifinal melawan Prawira. Bahkan kekalahan itu membuat Anthony tidak bisa tidur dengan nyenyak.

"Saya masih belum bisa tidur nyenyak karena memikirkan kekalahan di semifinal. Saya tidak puas dengan hal itu, tapi saya cukup puas dengan perkembangan di tim ini," ungkapnya. Sepertinya ini sebuah sinyal dari Johnson bahwa dirinya ingin direkrut kembali oleh Dewa United. Dia ingin menuntaskan apa yang dimulai, dan membalas kegagalannya dalam membawa Dewa United menjadi juara. Seperti kita tahu, bahwa seorang pemain asing bisa dipilih kembali oleh klubnya. Namun hanya satu pemain asing saja. Sehingga Johnson berharap Dewa United mempertahankannya dalam IBL Draft tahun ini

Artikel Tag: Dewa United Banten, Anthony Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-johnson-gelisah-setelah-gagal-antarkan-dewa-united-juara
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini