Anthony Edwards Memuji Pelatih Setelah Cetak 51 poin

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 22:50 WIB
Anthony Edwards Memuji Pelatih Setelah Cetak 51 poin

Anthony Edwards Memuji Pelatih Setelah Cetak 51 poin

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Anthony Edwards mencetak 51 poin tertinggi karir. Saat dia bawa Minnesota Timberwolves mengatasi defisit awal 21 poin dengan babak kedua yang dominan untuk mengalahkan Washington Wizards 130-121 pada Selasa malam.

Anthony Edwards mencetak 30 poin di babak kedua, paling banyak dalam karirnya. Nickeil Alexander-Walker selesai dengan 23 poin dan Rudy Gobert memiliki 19 poin dan 16 rebound untuk Wolves, yang telah memenangkan empat dari lima dan delapan dari 10. Edwards memuji pelatih Chris Finch karena membuatnya tetap fokus menjelang pertarungan dengan salah satu tim terburuk di liga.

"Dia menempatkan saya di kantor dua-tiga hari yang lalu dan berkata, 'Lihatlah pria yang kami punya pertandingan Washington ini, dan kami harus memenangkannya, harus siap bermain dan Anda tidak bisa memperlakukannya seperti permainan lainnya," kata Edwards, yang juga menambahkan 6 rebound dan 7 assist untuk menjadi pemain pertama dalam sejarah Timberwolves dengan 50 poin, 5 rebound dan 5 assist dalam permainan.

Minnesota telah meraih unggulan tiga teratas di Wilayah Barat dan akan bertanding di Denver pada hari Rabu dengan potensi unggulan No. 1 yang dipertaruhkan.

"Saya bahkan tidak perlu membicarakan seberapa besarnya. Semua orang sudah tahu," kata Edwards.

Timberwolves dan Nuggets berada di puncak klasemen Wilayah Barat, unggul satu pertandingan dari Oklahoma City. Denver mengalahkan Utah dan Thunder mengalahkan Sacramento Selasa malam untuk mengimbanginya. Minnesota meningkat menjadi 12-5 tanpa penyerang All-Star Karl-Anthony Towns.

Tim mengumumkan pada hari Selasa bahwa Towns telah diizinkan untuk melakukan aktivitas bola basket lima lawan lima dengan kontak penuh untuk mengantisipasi kembalinya dia, yang dapat dilakukan paling cepat pada hari Jumat. Sebuah tembakan tiga angka dari Edwards memberi Minnesota keunggulan pertamanya pada 92-89 dengan sisa waktu 2:04 pada kuarter ketiga.

Sebelum periode berakhir, Edwards menambahkan 3 gol lagi, mencetak gol melalui fast-break dunk dan memberi umpan kepada Gobert untuk melakukan slam untuk mendorong keunggulan menjadi 99-92.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Anthony Edwards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-edwards-memuji-pelatih-setelah-cetak-51-poin
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini