Anthony Davis Suka Dengan Konsep Hadiah Uang Untuk In-Season Tournament

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Nov 2023, 07:06 WIB
Anthony Davis suka dengan konsep hadiah uang tunai untuk In-Season Tournament.

Anthony Davis akui hadiah uang tunai untuk In-Season Tournament adalah konsep yang bagus. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengaku cukup suka dengan konsep hadiah uang untuk In-Season Tournament. Ia mengatakan bahwa konsep itu cukup menambah motivasi bermain di lapangan.

Seperti yang diketahui, NBA telah menerapkan In-Season Tournament pada musim 2023-2024 kali ini. Sejumlah tim dibagi ke dalam grup-grup tertentu sesuai dengan konferensi masing-masing. Kemudian pemenangnya akan mendapatkan hadiah uang tunai yang cukup besar. Meskipun para pemain liga sudah mendapatkan kontrak yang besar, tetapi rupanya hadiah uang masih menggiurkan bagi mereka. Hal ini diakui sendiri oleh Anthony Davis. Ia mengatakan bahwa hadiah uang menambah motivasi para pemain untuk bisa tampil lebih baik di lapangan.

"$500K kedengaran sangat menarik bagi kami. Saya mendengar dari salah satu pemain, dan saya pikir dia benar. Ketika kami mengalahkan Phoenix (Suns), dia mengatakan bahwa 'ini satu langkah lebih dekat dengan $500K'. Saya akhirnya berpikir, betul juga. Jadi sepertinya ada sedikit motivasi ekstra dalam bertanding," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya pemain, pelatih juga mendapat bagian dari hadiah tersebut. Hal ini juga tentunya menambah rasa semangat mereka untuk membantu tim tampil maksimal di setiap pertandingan. Menarik untuk dinanti siapa tim yang bakal keluar sebagai juara musim ini. Banyak kuda hitam yang tampil di luar dugaan dan justru sulit dihentikan.

Artikel Tag: Anthony davis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-suka-dengan-konsep-hadiah-uang-untuk-in-season-tournament
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini