Anthony Davis Ingin Cari Kesepakatan Baru Dengan Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Okt 2020, 08:38 WIB
Anthony Davis tertarik teruskan kerjasama dengan L.A Lakers.

Anthony Davis ingin cari kesepakatan baru dengan Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Anthony Davis sudah mengambil rencana matang terkait masa depannya di NBA. Davis dikabarkan akan menolak hak opsi pemain yang dimilikinya dan mencari kesepakatan baru dengan Los Angeles Lakers pada bursa pasar bebas nanti.

Sebagaimana diketahui, kontrak lawas Anthony Davis bersama Los Angeles Lakers mempunyai nilai sebesar 28,7 juta Dolar AS. Angka itu memang tidak kecil, namun melihat kapasitas Davis yang komplit sebagai pemain bintang, jelas ia tertarik mencari kontrak baru dengan nilai gaji yang lebih menggiurkan. Apalagi, ia berpotensi untuk mendapatkan kontrak maksimal usai keberhasilannya merengkuh titel juara musim ini.

Jika ia mencari kesepakatan baru dengan Lakers, bayaran terendah yang bisa didapatkan Davis adalah 34 juta Dolar AS. Sekitar 5 juta lebih tinggi dari bayarannya sekarang. Tidak berhenti sampai situ saja, Davis juga bisa mengontrol masa depannya sendiri. Apakah ia mau menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun, dua tahun, atau bahkan jangka panjang hingga lima tahun ke depan.

Keinginannya ini kemudian melegakan bagi fans Lakers yang benar-benar membutuhkan kehadirannya dalam tim. Davis tidak bisa dipungkiri menjadi pemain terbaik kedua selain LeBron James musim ini. Pemain yang akrab dengan julukan The Brow tersebut mampu mencetak rata-rata 25 poin dan 10 rebound pada laga final melawan Miami Heat. Produktivitasnya dibutuhkan bagi tim untuk mengulangi kesuksesan musim depan.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

2432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini