Anthony Davis Bicara Mengenai Peformanya Saat Kalahkan Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Nov 2023, 13:56 WIB
Anthony Davis Bicara Mengenai Peformanya Saat Kalahkan Cavaliers

Anthony Davis Bicara Mengenai Peformanya Saat Kalahkan Cavaliers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Cleveland Cavaliers. Anthony Davis bicara mengenai peformanya dalam laga itu.

Anthony Davis menyelesaikan laga dengan mencetak 23 dari 32 poinnya setelah turun minum, memimpin tujuh pemain Lakers yang mencetak dua digit poin saat Lakers meraih kemenangan 121-115 di Cleveland.

Davis telah menjadi subyek banyak sorotan pada musim ini, namun ia dominan di Cleveland ketika Lakers sangat membutuhkannya. Seusai pertandingan, Davis mengatakan bahwa Darvin Ham meminta dia bermain untuk memulai babak kedua yang membantunya maju, dan dia juga memuji tembakan pemain Lakers lainnya yang membantunya membuka peluang.

​“Hanya bersikap agresif. Kami keluar untuk bermain sandiwara untukku. Sejujurnya, hanya mencoba memenangkan pertandingan bola basket. Saya pikir tim saya menetapkan fondasi di awal babak pertama, C-Wood dengan poinnya, Jackson dengan ancaman lobnya dan kemudian Austin, DLo, Bron, TP, Max. Kemudian segalanya terbuka bagi saya di babak kedua," katanya.

"Mampu mendapatkan beberapa post-up yang tidak dijaga ganda, melakukan beberapa tembakan lompat jarak menengah, beberapa lob. Tapi saya pikir itu hanya pertahanan kami yang keluar dan berlari setelah terhenti. Tapi justru saya yang akhirnya menjadi lebih agresif.”

Dengan Davis tampil begitu kuat di babak kedua, banyak yang bertanya-tanya apa yang dikatakan kepadanya di babak pertama, namun pria bertubuh besar itu mengatakan tidak ada percakapan, meski ia bercanda bahwa babak pertama Wood adalah motivasi yang dia butuhkan:

“Tidak, tidak ada yang dibicarakan. Saya tidak pernah suka C-Wood mempunyai poin lebih banyak dari saya. Saya melihat dia mencetak 13 gol, jadi saya merasa 'sudah waktunya saya pergi.' Tapi tidak, saya pikir itu hanya pengakuan dari para pelatih malam ini, oke, kami akan memberinya bola. Beberapa pelatih berbicara kepada saya, beberapa pemain berbicara kepada saya. Ambil saja dan pergi, jadilah agresif. Cobalah untuk melakukan permainan yang tepat tetapi terkadang permainan yang tepat membuat Anda bersemangat. Jadi itu benar-benar terjadi. Tapi itu terasa enak. Seperti yang saya katakan, saya pikir kemampuan tembakan dan playmaking para pemain malam ini yang membuat saya memiliki lebih banyak ruang," tambahnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-bicara-mengenai-peformanya-saat-kalahkan-cavaliers
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini