Anthony Davis Bawa Lakers Naik ke Posisi Tujuh Usai Kalahkan Timberwolves

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Apr 2023, 12:56 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhasil naik ke peringkat ketujuh wilayah barat. Berkat penampilan agresif Anthony Davis, Lakers mengalahkan Timberwolves dengan skor 123-111.

Dalam pertandingan di Target Center, Sabtu (4/1), Anthony Davis mendominasi Timberwolves dengan catatan double-double 38 poin dan 17 rebound, diikuti oleh dwiganda LeBron James 18 poin dan 10 rebound, dan D'Angelo Russell yang mencetak 12 poin dan 10 assist.

Dengan kemenangan ini, Lakers yang tadinya berada di posisi sembilan klasemen langsung melompat dua tingkat di atasnya, yakni di posisi tujuh dengan membalap Timberwolves dan New Orleans Pelicans. Lakers mengumpulkan 39 menang dan 38 kalah (39-38), catatan yang sama dengan Pelicas 39-38. Namun Lakers lebih unggul lewat head to head dengan tim New Orleans tersebut sehingga berhak menempati posisi tujuh.

"Kami telah melakukan lompatan besar, tapi kami belum selesai. Kami lapar bukan hanya untuk mencapai play off, tapi membuat keributan," kata Davis mengutip laman resmi NBA.

Sementara Timberwolves yang beberapa pekan sebelumnya berada di peringkat tujuh, harus rela turun ke posisi sembilan dengan catatan 39-39. Mike Conley Jr menjadi pencetak skor tertinggi untuk Wolves dengan 25 poin, diikuti oleh Karl-Anthony Towns 23 poin, Kyle Anderson 17 poin, Jaden McDaniels 15 poin, Rudy Gobert 14 poin, dan Anthony Edwards 11 poin.

Akan tetapi Lakers belum bisa memastikan tiket ke babak play off dengan posisinya sekarang. Lakers harus memastikan posisi di peringkat enam agar bisa mendapatkan tiket otomatis ke babak play off.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-bawa-lakers-naik-ke-posisi-tujuh-usai-kalahkan-timberwolves
2781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini