Antetokounmpo Sebut Cetak 50 Poin adalah Momen Tak Terlupakan

Penulis: Senja Hanan
Senin 30 Jan 2023, 19:43 WIB
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. (Images: Getty)

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan luar biasa diperlihatkan bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. Dia menyumbangkan 50 poin saat timnya meraih kemenangan atas New Orleans Pelicans.

Kapten NBA All-Star untuk Wilayah Timur itu akan memulai wawancara pasca pertandingan di lapangan ketika dari sudut matanya, dia melihat rekan satu timnya berdiri di terowongan. Dia tahu persis apa yang mereka rencanakan juga.

Saat semakin banyak rekan satu tim muncul, Antetokounmpo perlahan mulai mundur dari baseline hingga setengah lapangan. Akhirnya, dia menerima takdirnya dan rekan setimnya menyiramnya ke dalam air untuk merayakan penampilan hebat lainnya -- 50 poin dan 13 rebound dari 20 dari 26 tembakan hanya dalam 30 menit aksi saat Bucks mengalahkan New Orleans Pelicans, 135-110 , pada hari Minggu.

Itu adalah pertandingan musim reguler 50 poin kelima dalam karir Antetokounmpo dan yang kedua bulan ini – pertama kali dia memiliki beberapa permainan 50 poin di musim yang sama. Dia mencetak 55 poin tertinggi dalam karirnya pada 3 Januari melawan Detroit Pistons. Dia juga bergabung dengan Joel Embiid sebagai satu-satunya pemain musim ini dengan beberapa permainan 50 poin, 10 rebound musim ini.

"Saya tahu jika saya bisa mendapatkan rebound, saya akan menembak. Itu tidak selalu berhasil, tapi malam ini berhasil. Saya tidak ragu sama sekali. Saya bisa mendapatkan kaki saya di bawah tembakan saya. Tetap di sana dan hanya menonton bola masuk," katanya setelah laga.

"Itu adalah salah satu momen yang tidak pernah bisa Anda terima begitu saja karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan mengalami momen itu lagi."

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/antetokounmpo-sebut-cetak-50-poin-adalah-momen-tak-terlupakan
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini