Antetokounmpo Bantah Rumor Hengkang Dari Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Sep 2020, 20:24 WIB
Giannis Antetokounmpo bicara soal masa depannya setelah tereliminasi dari babak playoff.

Giannis Antetokounmpo tegaskan enggan pindah tim dari Milwaukee Bucks

Berita Basket NBA : Pebasket asal Yunani yaitu Giannis Antetokounmpo menegaskan bahwa dirinya tidak akan pindah dari Milwaukee Bucks. Bucks boleh saja tereliminasi dari babak playoff musim ini, tetapi hal itu tidak membuatnya putus asa di tengah jalan.

Sebagai salah satu kandidat juara, Bucks memang tampil antiklimaks di babak playoff. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut harus menyerah dengan skor akhir 4-1 dari Miami Heat. Kekalahan itu lantas memunculkan rumor negatif bagi kalangan fans Bucks. Banyak yang meyakini bahwa Antetokounmpo akan berganti tim karena prestasi Bucks yang tak kunjung optimal.

Namun, rumor itu langsung ditepis oleh sang pemain. Pria yang akrab dengan pangggilan Greek Freak tersebut menyatakan bahwa dirinya masih akan bertahan dengan Bucks untuk mencoba lagi di tahun-tahun yang akan datang.

"Itu tidak akan terjadi. Beberapa pemain ketika melihat tembok di depannya akan pergi ke arah yang lain. Kalau saya akan menghancurkannya. Kami harus menjadi tim yang lebih baik di musim depan," ucapnya.

"Jika memenangkan gelar juara itu mudah, maka semua orang pasti bisa melakukannya. Kami memang kalah. Semua orang melihat bahwa kami kalah. Ini mengecewakan, tapi apa yang akan kita lakukan? Kami akan terus bekerja. Saya percaya pada rekan satu tim saya," tukas pebasket yang merebut gelar Most Valuable Player pada tahun 2019 lalu itu.

Artikel Tag: Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, NBA

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini