Andy Batam Minta Timnas Elite Muda Agar Tak Diremehkan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Jan 2021, 11:51 WIB
Andy Batam sayangkan komentar negatif fans atas pembentukan timnas elite muda.

Andy Batam minta timnas elite muda agar lebih diperhatikan. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Manajer timnas elite muda Indonesia yaitu Andy Batam meminta fans basket di seluruh Indonesia agar tidak meremehkan programnya. Potensi pemain muda yang dipoles dengan benar berpeluang jadi bintang masa depan Indonesia.

Seperti yang diketahui, manajemen timnas mengumpulkan para pemain muda terbaik dari seluruh penjuru tanah air. Mereka dibentuk dan diberi nama timnas muda. Tidak hanya diberi latihan dan ilmu begitu saja, timnas muda juga akan berlaga di kompetisi IBL 2021 dengan memegang nama Indonesia Patriots (sama seperti timnas senior tahun lalu).

Sayannya, banyak komentar negatif yang diberikan kepada manajemen. Ada yang bilang jika program ini kurang bermanfaat, ada juga yang mengatakan jika proses seleksi kurang adil. Masih banyak bakat-bakat muda yang tak tersaring dengan baik. Menanggapi komentar negatif tersebut, Andy Batam lantas memberikan jawabannya.

“Bahkan yang tidak terpilih tetap dipantau. Kami semua fair, semua dipanggil dari yang pernah ikut Kejurnas, Kelompok Umur, dan PON. Dengan adanya tim nasional ini, kami berharap mereka semua dapat persiapan yang baik, terukur, mental yang lebih terbentuk. Ke depan, mereka ini yang akan mewakili Indonesia di ajang internasional seperti SEA Games, jadi harus disiapkan dengan baik,” ucap Batam saat diwawancara oleh media setempat.

Dalam timnas elite muda sendiri, memang terdapat nama-nama potensial seperti Muhammad Arighi, Yesaya Saudale, Yudha Saputera, dan masih banyak lagi.

Artikel Tag: Andy Batam, Timnas Elite Muda

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini