Timnas Elite Muda Senang Bisa Dibantu Brandon Jawato dan Lester Prosper

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 22:49 WIB
Kehadiran Brandon Jawato dan Lester Prosper bawa energi positif untuk timnas elite muda.

Brandon Jawato dan Lester Prosper bantu timnas elite muda untuk berkembang.

Berita Basket Indonesia : Timnas Elite Muda benar-benar merasakan energi positif dari kehadiran dua pemain naturalisasi, Brandon Jawato dan Lester Prosper. Keduanya sudah menjelma seperti figur kakak bagi para pemain muda.

Seperti yang diketahui, manajemen timnas memutuskan untuk menaruh Brandon Jawato dan Lester Prosper ke program timnas elite muda. Nantinya, mereka akan memperkuat tim bernama Indonesia Patriots untuk IBL musim 2021. Kehadiran dua pemain naturalisasi ini jelas ditanggapi secara positif oleh salah satu pemain muda bertalenta, Hendrick Xavi Yonga.

“Lester dan Brandon semangat sekali mengajarkan kami. Padahal mereka sudah senior, tetapi mau membaur. Mereka kalau ngajarin itu niat. Mau latihan tambahan bersama, sudah seperti figur kakak,” ucap Hendrick saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran pemain senior yang mau membimbing memang sangat penting untuk kemajuan para pemain muda. Ucapan Hendrick ini sejatinya juga terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Hendrick bukan mengada-ngada atau memberi keterangan palsu.

Dalam vlog yang dibuat oleh Marcell Bonfill (pemain timnas muda yang lain), terlihat bahwa Brandon dan Lester sama-sama ramah ketika disapa. Mereka tidak memberikan batasan untuk bergaul sehingga membuat semuanya bisa membentuk chemistry dengan baik. Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Indonesia Patriots di kompetisi profesional. Harusnya, gabungan antara pemain naturalisasi serta pemain muda berbakat bisa memberi kejutan terhadap tim-tim besar lainnya.

Artikel Tag: Brandon Jawato, Lester Prosper, Timnas Elite Muda

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini