Andrew Wiggins Telah Kembali Berlatih Bersama Tim

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 07:33 WIB
Andrew Wiggins Telah Kembali Berlatih Bersama Tim

Andrew Wiggins Telah Kembali Berlatih Bersama Tim

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dua hari setelah kekalahan memalukan, Golden State Warriors mendapat kabar baik yang sangat dibutuhkan. Andrew Wiggins telah kembali latihan berlatih bersama tim.

Untuk musim kedua berturut-turut, Wiggins meninggalkan Warriors untuk menangani "masalah keluarga yang serius. Andrew Wiggins bisa saja tersedia untuk pertandingan besar tim melawan Milwaukee Bucks pada hari Rabu, meskipun Warriors cenderung konservatif dalam mendesak para pemain untuk kembali beraksi.

Warriors akan menghadapi tantangan berturut-turut melawan Milwaukee dan Chicago Bulls minggu ini, diikuti dengan pertandingan kandang-tandang dengan Victor Wembanyama dan San Antonio Spurs yang bangkit kembali, sehingga kembalinya Wiggins adalah waktu yang tepat.

Tim baru saja memulihkan Chris Paul dari cedera dan Brandin Podziemski juga akan kembali pada hari Rabu, menempatkan Warriors dalam posisi kekuatan penuh yang langka. Mereka akan membutuhkannya.

Bahkan setelah unggul 11-3, tim ini masih berada di peringkat kesepuluh Wilayah Barat, meski tertinggal 2,5 game dari peringkat keenam Phoenix Suns. Wiggins adalah bek perimeter terbaik tim dan menembakkan 41 persen dari dalam sejak awal tahun 2024.

Dengan ketidakhadirannya, Golden State mendapatkan permainan fenomenal dari starter pengganti Moses Moody, jadi pelatih kepala Steve Kerr akan memiliki banyak opsi di sayap.

 Kerr juga mendapat beberapa permainan buruk dari tim pada hari Minggu, ketika mereka kalah 52 poin dari Boston Celtics, meskipun dia mengatakan kepada wartawan bahwa tim akan "Flush" dan melanjutkan. Akan lebih mudah untuk melanjutkan dengan kembalinya Wiggins di lineup.

Artikel Tag: Andrew Wiggins, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andrew-wiggins-telah-kembali-berlatih-bersama-tim
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini