Andre Yuwadi Tak Takut Bentuk Skuat Evos Thunder Dari Nol

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Okt 2021, 22:40 WIB
Andre Yuwadi siap bentuk Evos Thunder sebagai tim baru yang kompetitif.

Andre Yuwadi siap terima tantangan besar bersama Evos Thunder. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Evos Thunder yaitu Andre Yuwadi tidak gentar menghadapi tantangan berat di IBL musim 2022 mendatang. Ia justru senang karena bisa membentuk tim baru dari nol.

Seperti yang diketahui, Evos Thunder merupakan satu dari empat tim baru yang berhasil masuk ke kompetisi musim depan. Dengan status sebagai pendatang baru, manajemen tim langsung menunjuk Andre Yuwadi sebagai nahkoda tim. Menangani tim yang baru dibentuk jelas jadi tantangan besar. Pasalnya, Andre perlu mendatangkan banyak pemain supaya bisa membentuk skuat yang kompetitif.

Kendati tantangan besar sudah menanti di depan mata, tetapi Andre tidak gentar sama sekali. Ia yakin bisa bekerjasama dengan baik bersama manajemen tim dalam membangun skuat.

“Kenapa saya menerima ini, simpelnya, saya lagi available. Kedua di awal saya mulai berbicara dengan owner, visi dan misi buat saya, sesuai dengan apa yang saya pikirkan. Memulai klub dari nol tentu menjadi tantangan. Namun, sebetulnya itu juga kemudahan. Saya jadi bisa membentuk tim ini seperti apa yang saya mau,” ucap Andre saat diwawancara oleh media setempat.

Eks pelatih Prawira Bandung ini menegaskan akan banyak merekrut pemain muda. Tak lupa, ia bakal mengincar beberapa nama pemain senior untuk jadikan sebagai mentor di lapangan.

“Pemain senior harus yang sudah punya jam terbang. Tugas mereka juga untuk membimbing para pemain muda ini agar bisa lebih matang,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Andre Yuwadi, Evos Thunder, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-yuwadi-tak-takut-bentuk-skuat-evos-thunder-dari-nol
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini