Andre Yuwadi Antusias Bentuk Skuat Baru Evos Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Okt 2021, 23:46 WIB
Andre Yuwadi siap terima tantangan bentuk skuat Evos Thunder dari nol.

Andre Yuwadi semangat bangun skuat baru Evos Thunder. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala anyar Evos Thunder yaitu Andre Yuwadi bersemangat menyambut musim baru IBL 2022. Ia juga senang ketika ditugaskan membentuk skuat Evos dari nol.

Seperti yang diketahui, Evos Thunder merupakan salah satu dari empat tim yang terpilih sebagai peserta baru. Sebagai langkah pertama, mereka langsung merekrut Andre Yuwadi sebagai pelatih kepala. Meski belum mengumumkan satu nama pemain sama sekali sampai sekarang, tetapi Andre tidak khawatir untuk membentuk skuat baru dari nol. Ia yakin bisa membangun skuat solid yang kompetitif di musim perdananya.

"Saya suka membangun tim baru. Langkah awal yang kami lakukan adalah menyamakan pesepsi, akan dibawa ke mana tim ini. Sementara bagi saya, harus bisa membuat Evos jadi tim yang berkarakter. Dan, membangun karakter itu butuh waktu, bukan hal yang muda. Namun itu jadi satu hal paling penting dalam membangun sebuah tim," ucap Andre saat diwawancara oleh media setempat.

Fokusnya saat ini adalah mencari pemain muda yang memiliki potensi besar. Beberapa pemain senior juga bakal direkrut untuk membimbing punggawa muda demi menemukan performa terbaik mereka.

"Kami masih dalam tahap merekrut pemain. Persiapan sarana dan prasarana juga sudah berjalan. Kami juga membuat training camp, karena ada beberapa pemain kami yang baru kembali dari Papua, untuk membela daerahnya di PON XX," tukas eks pelatih dari Prawira Bandung itu.

Artikel Tag: Andre Yuwadi, Evos Thunder, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-yuwadi-antusias-bentuk-skuat-baru-evos-thunder
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini