Andre Adriano Senang Bisa Satu Kompetisi Lagi Dengan Sang Adik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Des 2021, 06:42 WIB
Andre Adriano senang bisa berjumpa sang adik lagi di IBL 2022.

Andre Adriano antusias bisa satu kompetisi lagi dengan sang adik musim depan. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Prawira Bandung yaitu Andre Adriano merasa antusias bisa satu kompetisi lagi dengan sang adik, Mario Davidson. Keduanya akan bersua lagi di IBL musim 2022 mendatang.

Apabila musim lalu Andre Adriano masih berseragam West Bandits Solo, musim ini ia sudah berganti tim jadi Prawira Bandung. Ia sepakat untuk mencari peruntungan bersama tim asal Jawa Barat itu. Sementara untuk Mario Davidson, namanya terpilih lagi untuk mengisi skuat Indonesia Patriots (Timnas Elite Muda). Artinya, kedua kakak-adik ini masih akan berjumpa pada musim depan.

Menanggapi potensi tersebut, Andre merasa antusias. Ia senang karena sang adik kini bisa meneruskan karier di kompetisi profesional. Tanpa ragu, Andre juga mengatakan bahwa Mario memiliki kemampuan bermain yang lebih hebat darinya.

 “Mario lebih berbakat dibanding saya. Bangga sekali melihat adik yang dari kecil latihan bersama, sekarang ada di IBL. Semoga bisa berkembang dan memajukan basket Indonesia sama-sama,” ucap Andre saat diwawancara oleh media setempat.

Mario sendiri juga tidak besar kepala mendapat pujian itu. Ia merasa bahwa kakaknya sudah berperan sebagai mentor yang baik. Salah satu nasehat yang selalu ditekankan Andre adalah supaya terus bekerja keras dan tidak cepat berpuas diri.

“Kak Andre selalu berpesan agar saya lebih giat latihan kalau mau mengikuti jejaknya menjadi pemain profesional,” tutur Mario.

Artikel Tag: Andre Adriano, Mario Davidson, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-adriano-senang-bisa-satu-kompetisi-lagi-dengan-sang-adik
10905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini