Andre Adrianno Ungkap Alasan Utama Hengkang ke West Bandits

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Nov 2020, 15:06 WIB
Andre Adrianno ungkap alasan utamanya gabung West Bandits Solo.

Andre Adrianno ingin incar gelar juara bersama West Bandits Solo. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket muda Andre Adrianno mengungkapkan alasan utamanya pindah tim dari Satya Wacana Salatiga menuju West Bandits Solo. Ia ingin merengkuh gelar IBL yang selama ini belum pernah dirasakan sama sekali.

Setelah cukup lama membela Satya Wacana, Andrianno memutuskan untuk mencari pengalaman di tim baru pada IBL musim 2021 mendatang. Dari sekian banyak tawaran yang masuk, ia memutuskan untuk bergabung bersama kontestan baru dari Solo yakni West Bandits. Suasana baru serta potensi besar tim untuk menjadi kampiun jadi alasan terbesarnya ia bergabung dengan Bandits.

‚ÄúSelain untuk mengembangkan diri, alasan lainnya pindah ke Bandits yah karena saya punya target pribadi untuk bisa meraih gelar juara, dulu sama klub lama sudah bisa menembus play-off yah sekarang saatnya menjadi juara bersama klub baru," ucap Adrianno saat diwawancara oleh media setempat.

Adrianno sendiri sejatinya tidak pindah sendirian ke Bandits. Ia juga mengajak rekan satu timnya dari Satya Wacana yaitu Cio Manuputty. Cio sendiri memiliki tujuan yang sama dengan Adrianno yaitu meraih gelar juara. Apabila keduanya bisa menjadi juara secara bersamaan, maka hal itu akan jadi kesuksesan besar yang tidak akan pernah dilupakan.

"Dulu sempat ngobrol sama Andre, kalau kita sama-sama pengen juara bareng, yah semoga bisa terwujud disini," tutur Cio melanjutkan pernyataan dari Adrianno.

Artikel Tag: Andre Adrianno, West Bandits, IBL

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini