Andre Adrianno Ingin Cari Pengalaman Baru di Tim Lain

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Nov 2020, 21:15 WIB
Andre Adrianno ungkap alasan utama tinggalkan Satya Wacana Salatiga.

Andre Adrianno ingin cari pengalaman baru di tim yang berbeda.

Berita Basket Indonesia : Pebasket tanah air yaitu Andre Adrianno mengungkapkan alasan utamanya ingin berganti tim dari Satya Wacana Salatiga. Bukan karena ada permasalahan dalam tim, tetapi Adrianno ingin mencari suasana baru di tim IBL yang berbeda.

Andre Adrianno sendiri terkenal sebagai salah satu pemain yang paling loyal membela Satya Wacana Salatiga. Total, sudah lima musim ia membela tim yang khas dengan warna seragam kuning tersebut. Setelah lima tahun perjalanan dan durasi kontrak yang habis, kini ia bersiap berpetualang ke tim lain. Keinginannya pindah murni karena pribadi, bukan adanya intrik ataupun permasalahan negatif dalam tim Satya Wacana.

"Kalau solid itu memang tidak ada perbedaan antara junior dan senior di Satya Wacana. Selama saya menjadi pemain di tim tersebut, hubungan antarpemain juga baik-baik saja. Kalau loyalitas itu bisa digambarkan dari para pemain yang tidak saling menjatuhkan satu sama lain." ucap Adrianno saat diwawancara oleh media setempat.

Hingga sekarang, Adrianno masih belum tahu akan pindah ke tim mana. Namun satu hal yang pasti, ia tidak akan pensiun dini dan masih haus untuk mencari banyak gelar di kompetisi basket tanah air. Secepatnya ia akan membuat keputusan untuk masa depan yang terbaik. "Kalau musim ini kontrak saya berakhir. Saya tetap lanjut basket, sih. Cuma di tim lain," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Andre Adrianno, Satya Wacana Salatiga, IBL

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini