Andre Adrianno Idolakan Kobe Bryant Hingga Devin Booker

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Okt 2020, 20:01 WIB
Devin Booker dan Kobe Bryant jadi dua sosok yang diidolakan Andre Adrianno.

Andre Adrianno idolakan sosok Kobe Bryant dan Devin Booker. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket muda Satya Wacana Salatiga yaitu Andre Adrianno mengaku mengidolakan sosok Kobe Bryant dan Devin Booker di NBA. Kedua pemain tersebut sama-sama punya kemampuan hebat dibanding pebasket lainnya.

Soal Kobe Bryant, Andre Adrianno tidak menemukan kesulitan berarti dalam menjelaskan alasannya mengidolakan legenda Los Angeles Lakers tersebut. Kobe dapat melakukan segala hal di lapangan serta memiliki etos kerja yang luar biasa. Selain itu, Kobe juga terkenal humble atau rendah hati sehingga membuat Adrianno makin terkesan terhadap kepribadiannya.

"Kalau Kobe jangan ditanya. Dia itu idola saya, bukan hanya basket. Banyak pelajaran hidup juga dari mendiang Kobe. Mulai dari attitude, hard work, sampai dari sisi keluarga juga oke banget. Kobe itu humble menurut saya," ucap Adrianno saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat Kobe sudah tiada karena kecelakaan helikopter, Adrianno juga mengidolakan satu sosok pemain baru di NBA saat ini. Pemain yang dimaksud adalah Devin Booker. Baginya, Booker memiliki tipikal permainan yang kurang lebih sama dengannya. Berkat kesamaan itu, ia seringkali mengikuti gerakan Booker yang kerap sulit dihentikan pemain lawan.

"Kalau menurut saya, tipikal main si Booker ini sama dengan saya. Akhirnya, saya banyak belajar gerakan dari dia juga. Pemain muda yang berani ambil keputusan di lapangan ketika pertandingan berlangsung," pungkasnya.

Artikel Tag: Andre Adrianno, Kobe Bryant, Devin Booker

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini