Anderson Varejao Antusias Comeback Bersama Cleveland Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Mei 2021, 07:12 WIB
Anderson Varejao sudah tidak sabar bermain untuk Cavaliers lagi.

Anderson Varejao antusias comeback untuk Cavaliers. (Gambar: FanSided)

Berita Basket NBA : Pebasket senior Anderson Varejao merasa antusias untuk menjalani comebacknya bersama Cleveland Cavaliers. Ia sudah menganggap kota Cleveland seperti rumah keduanya sendiri.

Seperti yang diketahui, Cleveland Cavaliers mengambil langkah berani dengan merekrut Anderson Varejao lagi. Perekrutan ini tentunya mengejutkan banyak orang mengingat Varejao sudah lama tidak bermain di NBA. Terakhir, ia mengenakan seragam Golden State Warriors pada tahun 2017 silam. Meskipun sudah lama tidak bermain di Negeri Paman Sam, tetapi Varejao tetap yakin dirinya bisa tampil kompetitif dan memberi kontribusi besar bagi Cavaliers.

"Saya suka kotanya. Saya suka para penggemarnya. Saya suka organisasi ini. Saya sangat senang dan bersemangat untuk kembali. Ini bukan tentang akhir musim ini, ini tentang dua belas tahun di sini," ucap Varejao saat diwawancara oleh media setempat.

Menurut laporan dari media setempat, Varejao hanya akan dikontrak hingga akhir musim ini. Durasi singkat itu tidak membuat rasa antusiasme Varejao berkurang sama sekali. Ia tetap senang karena mendapatkan kesempatan tampil di liga tertinggi dunia. Usia 38 tahun juga bukan halangan berarti baginya untuk bersaing secara sehat dengan pemain lain.

Peluang Cavaliers sendiri untuk lolos menuju babak playoff sudah hampir tertutup. Kehadiran Varejao diharapkan bisa meningkatkan motivasi bagi para pemain muda Cavaliers untuk berkembang. Cavaliers sendiri punya bakat-bakat muda yang butuh polesan seorang pemain senior seperti Collin Sexton, Darius Garland, Isaac Okoro, dan Jarrett Allen.

Artikel Tag: Anderson Varejao, Cleveland Cavaliers, NBA

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini