Andakara Prastawa Pastikan Target Utama Pelita Juara IBL

Penulis: Senja Hanan
Kamis 17 Nov 2022, 10:47 WIB
Pemain andalan Pelita Jaya Basketball Jakarta, Andakara Prastawa. (Images: IBL)

Pemain andalan Pelita Jaya Basketball Jakarta, Andakara Prastawa. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pelita Jaya Bakrie Basketball sukses menjadi juara IBL Indonesia Cup 2022. Meski demikian, Andakara Prastawa menegaskan bahwa target timnya tidak berubah ingin merebut gelar juara IBL musim ini. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pelita Jaya berhasil menjadi juara Indonesia Cup setelah berhasil mengalahkan Satria Muda Pertamina Jakarta dalam partai final yang berlangsung di Sritex Arena.

“Awal bagus tetapi sasaran kami tetaplah menjadi juara di Liga,” kata kapten tim Pelita Jaya, Andakara Prastawa seusai final IBL Piala Indonesia melawan Satria Muda Pertamina.

“Permainan kami terus meningkat dari gim ke gim pada turnamen ini,” sambung Prastawa yang mencetak 25 angka pada partai final tersebut.

“Pelatih meminta enjoy the game, teman-teman juga memberi dukungan jadi saya merasa nyaman saja bermain,” ujar Prastawa.

Pelatih Pelita Jaya asal Serbia, Djordej Jovicic juga gembira dengan gelar juara yang mereka raih di Sritex Arena, namun sukses ini bukanlah jaminan akan mudah menjadi juara Kompetisi IBL 2022.

“Bergantung juga pada pemain-pemain asing yang akan bergabung nanti, semoga mereka bisa cepat beradaptasi dengan tim,” kata Jovicic, sebagaimana diberitakan IBL.

Menarik menantikan bagaimana Jovicic mempersiapkan timnya untuk menghadapi ketatnya persaingan di kompetisi IBL pada musim depan. Sebelumnya, Pelita Jaya memutuskan untuk memilih dua pemain asing asal Amerika Serikat saat IBL Draft Day 2022 lalu, yakni Dominique Sutton dan Michael Laster, sementara rookie mereka adalah Dennis Lasapu

Artikel Tag: Pelita Jaya Basketball Jakarta, Indonesia Cup, Andakara Prastawa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andakara-prastawa-pastikan-target-utama-pelita-juara-ibl
3101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini