Alex Caruso Ungkap Alasannya Tak Mau Ikut Slam Dunk Contest

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Mar 2021, 22:43 WIB
Alex Caruso pilih absen pada pagelaran Slam Dunk Contest 2021.

Alex Caruso tolak tawaran NBA untuk tampil di Slam Dunk Contest 2021. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Alex Caruso mengungkapkan alasannya tidak mau tampil pada ajang Slam Dunk Contest tahun ini. Ia ingin memanfaatkan jeda tengah musim untuk mengistirahatkan fisiknya.

Sebagaimana diketahui, Alex Caruso terkenal sebagai salah satu pemain yang suka melakukan dunk dengan atraktif. Pada musim ini saja, berulang kali ia memanjakan fans dengan aksi hebatnya menombok ring. Sayang, ketika NBA mengundang Caruso untuk tampil di Slam Dunk Contest, sang pemain menolak karena punya alasan pribadi.

Caruso merasa jika event tersebut membutuhkan persiapan yang cukup matang. Pemain harus berlatih melakukan dunk-dunk yang tidak biasa agar bisa menang. Sementara itu, Caruso juga ingin beristirahat di jeda tengah musim agar fisiknya tetap prima.

"Saya ingin memanfaatkan waktu luang saya untuk beristirahat sebaik mungkin. Saya berencana untuk main golf bersama sahabat terdekat saya dan meninggalkan semua kesibukan untuk sejenak," ucap pemain bernomor punggung 4 ini.

Caruso bukan satu-satunya pemain yang menolak ajakan untuk tampil di Slam Dunk Contest. Ada beberapa nama besar lain seperti Zach Lavine dan Zion Williamson yang juga tidak mau tampil.

Peserta tahun ini sendiri memang dipenuhi oleh pemain muda. Hanya ada tiga kontestan yang bakal unjuk gigi yaitu Cassius Stanley (Indiana Pacers), Anfeerne Simmons (Portland Trail Blazers), serta Obi Toppin (New York Knicks).

Artikel Tag: Alex Caruso, NBA

896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini