Alex Caruso Jelaskan Arti Selebrasi Headband Terbarunya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Jan 2020, 08:15 WIB
Alex Caruso Jelaskan Arti Selebrasi Headband Terbarunya

Alex Caruso punya makna dalam akan selebrasi headband miliknya.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Alex Caruso punya selebrasi baru pada tahun 2020 kali ini. Caruso kerap kali menunjukkan headband saat berhasil memasukkan poin-poin penting.

Caruso sendiri memang menjadi pusat perhatian tersendiri dalam skuat Lakers. Meski bukan tergolong sebagai pemain bintang, tetapi kemampuan bermain Caruso dianggap sangatlah menarik. Wajahnya yang terkesan lebih tua dari umurnya membuat banyak pihak kerap meremehkan kemampuan yang dimiliki Caruso di lapangan. Apalagi, ia memiliki warna kulit putih yang merupakan minoritas di Amerika Serikat.

Tidak patah semangat dengan anggapan negatif itu, Caruso terus membuktikan diri sebagai salah satu pemain penting dalam skuat Lakers. Pada musim ini saja, ia menjadi salah satu pemain cadangan yang kerap kali memberi angin segar. Pada tahun baru 2020, ia juga memiliki tampilan berbeda dengan menggunakan headband. Setiap kali ia memasukkan bola, Caruso juga selebrasi dengan menunjukkan headbandnya tersebut.

Rupanya, selebrasi baru itu mempunyai arti dan makna tersendiri. Caruso tidak menunjukkan headband karena alasan style saja. Ia merasa jika headband tersebut mempunyai kekuatan untuk membuatnya menjadi pemain yang lebih hebat. “Bukan soal senang-senang. Itu merupakan simbol bahwa ia (headband) ada. Ia punya kekuatan super. Saya dan JaVale (McGee) membahas itu. Lihat ke bangku cadangan, semua orang melakukannya. Itu akan menjadi selebrasi kami sementara ini,” ucap Caruso.

Artikel Tag: NBA, lakers, Alex Caruso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alex-caruso-jelaskan-arti-selebrasi-headband-terbarunya
3308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini