Aleksandar Stefanovski Puji Kerja Keras Bali United di IBL 2021

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Apr 2021, 19:57 WIB
Aleksandar Stefanovski puas dengan kinerja anak asuhnya di IBL 2021.

Performa Bali United di IBL 2021 sudah puaskan ekspetasi Aleksandar Stefanovski. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Bali United yaitu Aleksandar Stefanovski memberi acungan jempol kepada para pemainnya yang bekerja keras selama IBL 2021. Meskipun gagal menembus babak playoff, tetapi permainan mereka dianggap sudah cukup bagus.

Sebagai tim baru, Bali United memang kurang memiliki persiapan matang untuk menyambut pagelaran IBL 2021. Masalah itu semakin rumit usai pemain bintang yang didatangkan yakni Daniel Wenas mengalami cedera lutut. Wenas terpaksa absen pada musim reguler karena cedera yang memang cukup parah. Sempat berjuang hingga laga-laga terakhir, Bali harus menyerah dari Satria Muda Pertamina sehingga mengubur impian mereka lolos babak playoff.

Hasil ini memang membuat para pemain sedih, tetapi Aleksandar Stefanovski memiliki pandangan yang berbeda. Penampilan anak asuhnya dianggap sudah cukup bagus mengingat persiapan yang tidak begitu matang.

"Saya bangga dengan para pemain, mereka telah memberikan segalanya di musim reguler 2021. Tim ini juga memiliki organisasi yang sangat profesional," ucap Aleksandar saat diwawancara oleh media setempat.

Aleksandar sendiri juga tidak menyesalkan kejadian yang sudah berlalu. Jika lolos sekalipun, ia tidak menjamin Daniel Wenas bisa pulih dan memperkuat tim tepat waktu.

"Daniel Wenas adalah pemain penting untuk tim, dia sangat berpengalaman. Tapi, seandainya pun Bali United lolos ke playoff, saya belum tahu apakah kami bisa memainkannya. Cederanya cukup rumit," tukas pria asal Makedonia tersebut.

Artikel Tag: Aleksandar Stefanovski, Bali United, IBL

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini