Alami Cedera ACL, Jamal Murray Janji Comeback Lebih Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Apr 2021, 07:25 WIB
Jamal Murray tak patah semangat meski derita cedera ACL.

Jamal Murray berjanji bakal comeback lebih kuat. (Gambar: NBA)

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Jamal Murray tidak patah semangat usai menderita cedera ACL. Ia berjanji akan tetap menunjukkan permainan garang ketika sudah pulih di musim depan.

Seperti yang diketahui, nasib sial harus diterima Jamal Murray ketika bermain melawan Golden State Warriors, Senin (12/4) kemarin. Ia mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna ketika hendak melakukan layup. Akibat pendaratan yang aneh itu, ACL lutut kiri Murray putus dan membuat ia harus menepi selama kurang lebih setahun.

Cedera ini jelas jadi pukulan berat bagi Murray yang sedang bersinar dan jadi pemain andalan Denver Nuggets musim ini. Meskipun begitu, Murray tetap bersabar menghadapi ujian ini dan yakin bisa bangkit.

"Anda bisa mengeluarkan saya dari pertandingan, tetapi anda tidak akan bisa mengalahkan saya dengan cara apapun," tutur Murray dalam akun sosial media pribadinya.

Cedera ACL sendiri merupakan salah satu yang ditakuti para atlet profesional. Tidak jarang pemain mengalami penurunan performa drastis karena cedera tersebut. Sebagai contoh, Derrick Rose yang pernah menjadi MVP pamornya langsung turun drastis setelah menderita cedera serupa. Murray jelas tidak mau kepahitan yang sama terjadi padanya.

Usia Murray masih tergolong muda dan ia ingin mempunyai masa depan yang lebih baik di kompetisi NBA. Ia juga masih bermimpi untuk bisa menjadi juara suatu saat di masa depan.

Artikel Tag: Jamal Murray, Denver Nuggets, NBA

721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini