Adrian Griffin Senang Dapat Kesempatan Melatih Bucks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Jun 2023, 13:18 WIB
Pelatih anyar Milwaukee Bucks, Adrian Griffin.

Pelatih anyar Milwaukee Bucks, Adrian Griffin.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks resmi memperkenalkan Adrian Griffin sebagai pelatih anyar. Dia mengaku senang dapat kesempatan melatih tim seperti Giannis Antetokounmpo dkk.

"Mari kita menjadi nyata. Apa yang didapat pelatih kepala pertama kali untuk melatih Milwaukee Bucks, dengan semua talenta spesial di tim ini? Saya sangat rendah hati," kata Griffin Selasa selama konferensi pers pengantar sebagai pelatih Milwaukee Bucks.

Bucks melawan arus dengan memilih Adrian Griffin, yang menghabiskan lima musim terakhir sebagai asisten di Toronto. Dia menggantikan Mike Budenholzer, yang memimpin Milwaukee ke rekor musim reguler terbaik liga tetapi dipecat setelah kekalahan playoff putaran pertama dari Miami.

Enam tim telah melakukan pergantian pelatih sejak akhir musim reguler. Bucks adalah satu-satunya tim sejauh ini yang memilih seseorang tanpa pengalaman melatih kepala. Philadelphia 76ers memilih mantan pelatih Toronto Raptors Nick Nurse, Houston Rockets memilih mantan pelatih Boston Celtics Ime Udoka dan Detroit Pistons mempekerjakan mantan pelatih Phoenix Suns Monty Williams.

Phoenix dan Toronto masih belum mengisi lowongan kepelatihan mereka. Griffin, yang akan berusia 49 tahun pada 4 Juli, sudah mengambil langkah untuk mengatasi kurangnya pengalamannya. Dia mengkonfirmasi Selasa bahwa stafnya akan termasuk Terry Stotts, yang menghabiskan 13 musim sebagai pelatih kepala NBA, termasuk tugas dua tahun dengan Milwaukee dari 2005 hingga '07.

Griffin mengambil alih daftar sarat bakat yang dipimpin oleh dua kali MVP Giannis Antetokounmpo. Griffin berbicara dengan Antetokounmpo sebelum dia dipekerjakan dan mengatakan dia merasa mereka terhubung dan mereka memiliki nilai yang sama.

"Ya, kami memiliki harapan yang tinggi, tetapi kami akan menerimanya. Tapi itu dimulai dengan mulai bekerja. Jangan pernah melupakan pekerjaan yang terlibat. Saya pikir tidak direncanakan dan mengikuti rute liga minor, itu mengajari saya nilai kerja keras. Itulah yang akan kami bangun sejak hari pertama," lanjut Griffin.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Adrian Griffin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/adrian-griffin-senang-dapat-kesempatan-melatih-bucks
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini