Absen Lama Dari Skuat Wizards, Ada Apa Rui Hachimura?

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Okt 2021, 20:48 WIB
Rui Hachimura dirumorkan sedang mengalami masalah mental health.

Rui Hachimura dikabarkan sedang bermasalah dengan kesehatan mentalnya. (Gambar: The Washington Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Jepang yaitu Rui Hachimura masih belum terlihat di skuat Washington Wizards sampai sekarang ini. Banyak rumor mengatakan bahwa Hachimura sedang bermasalah dengan kesehatan mentalnya.

Sebelum training camp dimulai, Rui Hachimura meminta izin kepada manajemen Washington Wizards untuk absen. Sampai laga pramusim sudah berjalan, Hachimura tak kunjung menunjukkan dirinya. Banyak orang bertanya-tanya apa yang terjadi pada pemain muda Wizards tersebut. Belum ada informasi jelas yang diberikan oleh manajemen tim sampai sekarang.

Namun, banyak pihak memprediksi bahwa Hachimura sedang memiliki masalah dalam kesehatan mental. Hal itu terlihat dari aktivitas sosial medianya yang berhenti cukup lama. Terakhir ia mengunggah konten adalah pada tanggal 16 September lalu (sebelum ia meminta izin untuk absen dari tim). Dalam kolom 'following' Hachimura, ia juga berhenti mengikuti semua orang. Hanya satu akun yang diikuti yaitu @blacksamurai yang merupakan brand apparel pribadinya.

Faktor kesehatan mental memang jadi sesuatu yang serius. Tidak jarang pemain basket NBA mengalami permasalahan tersebut dan butuh waktu untuk beristirahat. Beruntung juga bagi Hachimura, ia memiliki tim yang cukup pengertian seperti Wizards. Manajemen tim mempersilahkan Hachimura untuk menenangkan diri hingga kondisi dan situasinya benar-benar stabil. Apapun yang terjadi, semua orang berharap agar Hachimura baik-baik saja. Banyak fans yang rindu menyaksikan aksi hebatnya kembali di lapangan.

Artikel Tag: Rui Hachimura, Washington Wizards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/absen-lama-dari-skuat-wizards-ada-apa-rui-hachimura
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini