Abraham Wenas Resmi Pisah Jalan Dengan Amartha Hangtuah

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Jul 2021, 21:17 WIB
Abraham Wenas tak lanjutkan karier bersama Amartha Hangtuah.

Amartha Hangtuah resmi berpisah dengan sosok Abraham Wenas. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kabar mengejutkan datang dari tim basket asal Jakarta, Amartha Hangtuah. Tim yang khas dengan warna ungu tersebut resmi berpisah dengan salah satu pemain mudanya, Abraham Wenas.

Abraham Wenas merupakan salah satu pemain yang cukup populer di tim Amartha Hangtuah. Bergabung sejak tahun 2017, Abraham telah menjadi guard andalan dan kerap dipercaya untuk memasukkan poin-poin penting. Sayangnya, performa tim yang buruk di IBL musim 2021 membuat manajemen memilih melakukan perombakan. Kontrak Abraham yang telah habis tidak akan diperpanjang lagi. Salam perpisahan diunggah oleh Hangtuah melalui akun Instagram resmi mereka.

"Sejak kali pertama menginjakkan kaki di mes Hangtuah, Abraham Wenas telah melampaui masa evolusi. Bermula dari anak kuliahan yang memperkuat tim bola basket kampusnya hingga kemudian dipercaya untuk mengisi skuat  Hangtuah. Di tahun pertamanya, Abram --sapaan karibnya-- berhasil mengantarkan Hangtuah ke babak empat besar alias final four. Pemuda kelahiran Balikpapan ini, seperti diketahui khalayak, juga menyabet gelar Rookie of the Year pada musim kompetisi yang sama," tulis Hangtuah.

"Kami, di Hangtuah, mendapat tiket dan duduk di bangku VIP untuk menyaksikan secara langsung masa evolusi Abram, dari remaja rantau hingga kini menjadi pemain basket profesional. Tiada kata-kata lain dari kami selain mengucap terima kasih atas kontribusi Abram selama berada di bawah atap Hangtuah. Terima kasih Bram!" imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Abraham Wenas, Amartha Hangtuah, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-wenas-resmi-pisah-jalan-dengan-amartha-hangtuah
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini