Abraham Wenas Bertekad Antarkan Bali United Lolos Play-Off IBL

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Jan 2024, 17:04 WIB
Abraham Wenas Bertekad Antarkan Bali United Lolos Play-Off IBL

Abraham Wenas Bertekad Antarkan Bali United Lolos Play-Off IBL

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bali United Basketball bidik lolos babak Play-Off musim ini. Respons positif pun ditunjukkan oleh salah satu pemain andalan Tridatu Warriors,  Abraham Wenas terhadap target timnya di musim ini.

Harapan besar turut diungkapkan oleh point guard lincah itu atas komposisi skuad Bali United Basketball musim ini.

"Target dari tim tentu masih sama seperti musim lalu bisa melaju ke babak Play-Off musim ini. Tetapi saya secara pribadi melihat komposisi tim yang ada ingin lolos hingga babak semi final atau bahkan final IBL musim ini," ujar Abraham Wenas.

Jersey baru dengan perubahan hanya pada motif mural ini akan mulai dipakai pasukan Anthony Garbelotto pada bulan Januari hingga Juni 2024 di babak regular. Laga pertama dan kedua akan berlangsung secara laga kandang yaitu menghadapi Amartha Hangtuah (13/1) dan Bima Perkasa Yogyakarta (14/1) di Gor Purna Krida, Badung. Adapun official apparel jersey musim ini yaitu Specs dengan beberapa official partner yaitu Jvibes, LOTTE Xylitol, Laperstory, dan EJ Sport. Sang nahkoda utama, Anthony Garbelotto pun berharap dukungan suporter bisa hadir di dua laga kandang terdekat yang akan dijalankan anak asuhnya. “Saya harus sampaikan bila kami butuh dukung kalian di dua laga home pertama dari Bali United Basketball. Untuk itu, mari datang dan ramaikan untuk mendukung kami berjuang di lapangan. Sewaktu musim lalu di series pertama, kami merasakan atmosfer itu dan berharap situasi itu bisa kembali terulang lagi. Saya percaya suporter pasti akan datang di hari Sabtu dan Minggu menghadapi dua tim hebat, Amartha Hangtuah dan Bima Perkasa untuk mendukung kami Bali United Basketball,” harap Coach Tony. Tidak hanya memperkenalkan jersey anyar, seremoni ini juga memperkenalkan dua sponsor baru yang menjadi bagian dari kerja sama dengan Bali United Basketball untuk musim 2024. Semoga seragam tempur anyar ini dapat semakin meningkatkan rasa percaya diri dan semangat juang skuad Tridatu Warriors dengan komposisi yang baru di musim ini.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Abraham Wenas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-wenas-bertekad-antarkan-bali-united-lolos-play-off-ibl
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini